Mau Belanja ke Pasar Baru, Stop Kenderaan Sampai Ditempat Parkir

Wartawan Malintangpos Online Dodi Kurniawan,SH sedang dialog dengan pedagang di Pasar Baru Panyabungan.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “ Kalau memang masyarakat mau belanja ke Pasar Baru Panyabungan, sebaiknya kenderaannya stop sampai ditempat parker saja, biar jangan semrawut didalam pasar walaupun ada jalan keliling,” ujar seorang ibu pedagang cabe yang dijumpai Wartawan Malintangpos Online,Kamis(13-4)

            Kata ibu itu, pada umumnya pedagang sayur dan lainnya yang memajang dagangannya di badan jalan karena ngak adanya tempat yang layak, kami dibelakang ngak laku, kami dibadan jalan karena ngak ada tempat yang layak.

            “ Bukan kami yang membuat macet dan ngak teratur di Pasar Baru, Cuma pembeli atau masyarakat maupun kenderaan lain masuk kedalam, coba kalau pembeli yang memakai kenderaan stop sampai tempat parker, itukan akan makin teratur,” kata ibu itu.

            Dilain tempat seorang pengunjung Pasar Baru Panyabungan Kab.Madina Rohmad Nasution penduduk Panyabungan Julu, mengutarakan bahwa semrawutnya di Pasar Baru Panyabungan disebabkan kenderaan yang lalu lalang, lihat saja langsung setiap waktu, ada tempat parkir didepan pasar, kenderaan dibawa kedalam, iya macet lah.

            Maunya, ujarnya, petugas parkir sudah saatnya mengeakkan disiplin, setiap kenderaan apa sajapun dilarang masuk ke dalam pasar, harus parkir ditempat parkir yang telah disediakan, biar bersih dan enak warga mau belanja di Pasar, ini saran iya.

            Kata dia, pihak Pasar Baru juga harus menata dengan baik seluruh pedagang, tempat pedagang dengan baik dan teratur, jangan seperti yang kita lihat sehari-hari di sekitaran Pasar Baru Panyabungan.(Dod)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.