Mayat AW Dibawak Keluarga Ke – Desa Dua Sepakat Kec.Rantobaek

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi, mengutarakan Mayat AW warga Kec.Linggabayu Kab.Madina yang ditemukan warga di Bondar Aek Galoga/ Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, sudah dibawak keluarganya ke Desa Dua Sepakat Kec.Rantobaek.

” Benar Mayat AW ditemukan warga di Bondar Aek Galoga, hasil Autopsi tidak ada Penganiayaan, penyakitnya kata keluarganya bawaan lahir,”Ujar Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi kepada Wartawan, Sabtu(12/3) di RSU Panyabungan usai Autopsi.

Mayat AW sebelum di Visum/ Nanda Soekirno

Kata Kapolsek, Sabtu 12 Maret 2022 sekitar pukul 15.30 Wib mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat laki -laki ditemukan di Bondar belakang Kantor Kejaksaan Negeri Mandailing Natal.

Sesudah itu , kita bersama personil Polsek Panyabungan menuju TKP,  benar di belakang kantor Kejaksaan Negeri Mandailing Natal kita temukan sesosok mayat berinisial AW ,Umur sekitar 32 tahun Penduduk Kecamatan Linggabayu .

Selanjutnya mayat kita bawak ke RSUD Panyabungan dan untuk sementara keterangan dokter RSUD Panyabungan,  bahwa tidak ada ti temukan tanda – tanda kekerasan di sepanjang atau sekujur tubuh korban

Mayat AW sebelum di Visum/ Nanda Soekirno

Dan menurut keterangan saudara korban, bahwa korban ada penyakit kehilangan kesadaran ataupun penyakit bawaan,Mayat di temukan Sekitar 2 atau 3 jam yg lewat.

” Saat ini AW akan di bawak ke Kampung halamannya di Kecamatan Ranto Baek, Desa Dua Sepakat,” Ujar Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi ( Dita/Aris/Nanda)

 

Admin ; Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.