Mayat Pria Ditemukan Di Bawah AC Kamar Hotel Danau Toba Pardede

BELAWAN (Malintangpos Online): Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di bawah mesin pendingin ruangan (air condition) kamar 109 penginapan Hotel Danau Toba Pardede di Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Senin (6/7) sekira pukul 06:30.

Jasad pria bernama Harry Damara Lubis ,21, warga Jl. Selebes Gang Alfalah 1 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, mayat Harry Damara Lubis pertama kali ditemukan oleh Erna Tampubolon ,49, seorang pekerja Cleaning Service yang sedang melintas di belakang Kamar No 109.

Erna terkejut melihat ada seorang pria yang tergeletak di bawah mesin AC dengan kondisi tangan korban masih tersangkut di tempat dudukan mesin AC. Di telapak tangan korban terlihat luka bakar.

Selanjutnya, Erna memberitahukan keberadaan mayat tersebut kepada petugas security bernama Mangontang Siahaan ,58,.

Sontak saja, security tersebut memberitahukan keberadaan korban kepada tamu hotel yang menginap di Kamar 109 namun penghuni Kamar 109 tidak mengenal atau tidak mengetahui korban sehingga petugas security melaporkannya ke Polsek Belawan.

Petugas Polsek Belawan dan personil Reskrim Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat informasi temuan mayat tersebut segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi termasuk petugas security Hotel Danau Toba Pardede dan karyawan hotel lainnya.

Petugas Tim Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan yang turun ke lokasi melihat tangan kanan korban menjulur ke atas dan menemukan  luka bakar di telapak tangan korban. Belum diketahui apakah korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik atau karena sakit.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek Herry saat dikonfirmasi via WhatsApp hingga pukul 13:00 terkait penyebab kematian korban belum memberi konfirmasinya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna kepentingan visum et repertum.(att)

Foto : Petugas Tim Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan sedang memeriksa sidik jari Harry Damara Lubis, yang ditemukan tewas di bawah mesin AC Kamar 109 Hotel Danau Toba Pardede Jl. Pelabuhan Raya Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Senin (6/7) sekira pukul 06:30.

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.