Melalui Dzikir Dan Doa Polres Madina, Ayo Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Dzikir di Mesjid Polres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Kab.Madina AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH mengajak komponen masyarakat di Mandailing Natal, untuk menciptakan  Sitkamtibmas yang aman dan kondusif .

            “Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama Ini Dilaksanakan Keluarga Besar Polres Mandailing Natal Dalam Rangka Menjaga Kedamaian Dan Persatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024” Ucap Kapolres Mandailing Natal AKBP.Irsan Sinuhaji,S.IK.MH Kepada Wartawan, Kamis(24-10) usai acara Dzikir dan Doa di Mesjid Al-Mubarrok Desa Mompang Julu Kec.Panyabungan Utara.

            Harapan saya, ujar Kapolres Madina, Dari Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama Yang Kami Laksanakan Ini Dapat Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Mandailing Natal Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024, tentu garus di dukung oleh segenap lapisan masyarakat.

Zikir di Mapolres Madina

Pada Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama Tersebut Keluarga Besar Polres Mandailing Natal Mengundang Tuan Abdul Bais, LC, M.A Sebagai Pencerah Untuk Menyampaikan Tausiyah Dan Doa Serta Memeriahkan Dan Meramaikan Acara Kegiatan Yang Dilaksanakan.

 

 

Dzikir dan Doa Polres Madina di Kotanopan

Polsek Kotanopan Dzikir dan Doa dioPondok Pesantren Sibuussalam Kotanopan

Ditempat lainnya, Polres Mandailing Natal beserta jajarannya menggelar Dzikir dan Doa  dalam rangka menjaga perdamaian dan kesatuan bangsa untuk keutuhan NKRI.

            Dzikir dan Doa ini yang di laksanakan Kamis (24/10),  salah satunya di pusatkan di Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincat Kotanopan.  Hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kapolres Madina Kapolsek Kotanopan, AKP Indra Sakti Siregar, Dan Ramil 14 Kotanopan Lettu Inf.  Masdoni beserta anggota TNI lainnya.

            Dzikir dan Doa ini di mulai pukul 8.30 dengan  di ikuti ratusan Santri,  Ustad dan Ustadzah,  anggota Polsek dan anggota  Ramil 14 Kotanopan bertempat di halaman Pondok Pesantren Subulussalam.  Bertindak yang membawakan Dzikir dan Doa adalah Ustadz H.  Laung Lubis.

            Kapolsek Kotanopan AKP.  Indra Sakti Siregar dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menjaga perdamaian dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden  priode 2019-2024. Selain itu,  Dzikir ini juga di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Ponpes Sibulussalam

Ditambahkan Kapolsek,  dalam kegiatan ini juga kita berdoa semoga bangsa ini tetap aman,  tertib,  jauh dari mara bahaya dan seluruh warga negara tetap patuh dan taat terhadap hukum agar Pemerintahan yang baru di lantik bisa berjalan dengan baik.  Kapolsek juga menghimbau semua warga agar tetap menjaga keamanan.  ” Menjaga keamanan bukan hanya tugas Polisi dan TNI,  tapi juga menjadi tanggung jawab semua warga negara” ujarnya.

            Sementara itu,  Pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam,  H.  Esmin Pulungan,  S.  Ag menyambut baik kedatangan jajaran Polres Madina dan anggota Ramil 14 Kotanopan untuk menggeler Dzikir dan Doa dengan Santri di Pondok Pesantren ini.

” Moga niat kita untuk menjaga perdamaian dan kesatuan bangsa untuk keutuhan NKRI di ijabah Allah”, ujarnya.(Humas Polres/LHL/Red)

 

 

Liputan : Humas dan Lokot

Admin   : dina soekandar hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.