“MELIDA YANTI NASUTION: Beasiswa HIMA LUBIS Mewujudkan Impian dengan Sukses”

JAKARTA(Malintangpos Online): Sebanyak Delapan Belas orang telah berhasil mewujudkan impian mereka setelah lulus dari berbagai perguruan tinggi negeri ternama seperti IPB University, UNDIP, USU, Universitas Brawijaya, ISI Yogyakarta Universitas Veteran, UINSU, IAIN, dan lainnya.

Mereka adalah para penerima Beasiswa Pendidikan HIMA LUBIS yang telah menunjukkan kerja keras dan kesungguhan dalam mengejar pendidikan tinggi.

Beasiswa HIMA LUBIS memberikan kesempatan kepada mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu untuk meraih pendidikan tinggi.

Dengan bantuan beasiswa ini, mereka dapat mengenyam pendidikan di perguruan tinggi berkualitas dan meraih gelar sarjana sesuai dengan bidang studi yang mereka pilih.

Para penerima beasiswa ini sangat berterima kasih kepada HIMA LUBIS atas kesempatan yang telah diberikan kepada mereka.

Mereka menyadari bahwa tanpa bantuan beasiswa ini, mungkin mereka tidak akan dapat meraih pendidikan tinggi dan mencapai impian mereka.

Kisah sukses Delapan Belas orang penerima Beasiswa Pendidikan HIMA LUBIS sebagai bukti nyata betapa pentingnya bantuan pendidikan bagi mereka yang kurang mampu.

Dengan adanya beasiswa ini, mereka dapat mengubah hidup mereka dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Salah satu dari Delapan Belas orang penerima Beasiswa HIMA LUBIS adalah Melida Yanti Nasution, lulusan Program Studi Perbankan Syariah, IAIN Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan tinggi dan memulai karier yang diimpikannya, Melida sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh HIMA LUBIS.

Sebagai penerima Beasiswa Pendidikan HIMA LUBIS telah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi.

Namun, berkat tekad yang kuat dan dukungan dari Beasiswa HIMA LUBIS, dia berhasil menyelesaikan studinya dan mewujudkan impian besar yang selama ini dia idam-idamkan.

Ketika bertemu dengan pengelola Beasiswa HIMA LUBIS, Melida sangat terharu. Dia meneteskan air mata dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga keada HIMA LUBIS.

Dia merasa bahwa pertemuan ini adalah momen yang sangat berarti dalam hidupnya. Dia merasa sangat beruntung dan berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Meli Dayanti Nasution menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya. Dia menunjukkan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan bantuan yang tepat, impian dapat diwujudkan.

Dia juga mengingatkan kita semua akan pentingnya memberikan kesempatan yang setara bagi semua anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Kami berterima kasih kepada Melida Yanti Nasution dan penerima Beasiswa Pendidikan HIMA LUBIS lainnya yang telah menginspirasi dan membuktikan bahwa pendidikan adalah kunci untuk meraih impian.

Semoga kisah sukses mereka menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mendukung dan memberikan kesempatan yang setara bagi anak-anak berprestasi dari keluarga kurang mampu.(Red)

Sumber :Fajaruddin Lubis, Ketua Umum DPP HIMA LUBIS, tinggal di Jakarta

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.