Melihat Jalan Rusak di Kabupaten Mandailing Natal(1)

Ruas jalan di Panyabungan Timur/ Dita Risky Saputri. SKM

KABUPATEN Mandailing Natal di Sumatera Utara tahun 2020 ini ikut serta melaksanakan pilkada serentak 09 Desember mendatang dan sejak 4,5,6 September, sudah mendaftar tiga(3) pasangan Bacalon Bupati/Wakil Bupati ke KPUD.

Pimpinan Umum Malintang Pos Group, menugaskan Wartawan yang di pimpin Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM untuk melihat kondisi jalan Kabupaten sekarang ini di berbagai desa dan kecamatan se-Mandailing Natal, berikut laporannya diturunkan secara bersambung.

Sedikitpun Media Malintang Pos Group, tidak ada maksud untuk menyalahkan Bupati dan Wakil Bupati Madina yg sekarang, tetapi ingin mengajak tiga(3) Paslon melihat secara langsung Keadaan Infrasturuktur jalan, agar ketika Paslon mampu mencari solusi ketiga ada Debat Kandidat yang dilaksanakan KPUD nantinya.

Maksudnya..?  Selama ini Visi dan Misi Calon Bupati/Wakil Bupati, hanya sebatas lepas rodi saja, sehingga setelah menjabat tidak ingat lagi Visi dan Misi dari Paslon Bupati/Wakil Bupati dan akhirnya pembangunan ” jalan ditempat ” dan ketika di kritik banyak yang uring – uringan, terkesan di tutup -tutupi.

Penulis ingat betul dengan Ir.H.Raja Sahlan Nasution Kadis PU era H.Amru Daulay, SH. Waktu itu dia (Raja Red) menyuruh penulis untuk membuat berita tentang Jalan yang rusak di Mandailing Natal, kalau bisa dibuat di halaman satu(1) Hr.Waspada waktu itu.

Kok begitu, karena menurut Ir.H. Raja Sahlan Nasution, pihaknya tidak mungkin mengetahui semua kondisi jalan di Mandailing Natal, makanya perlu peranan masyarakat yaitu Wartawan, serta Kades/Lurah maupun masyarakat lainnya.

Kata dia waktu itu ” Informasi yang ditulis Wartawan itulah dasar mengajukan program ke Bupati, Bappeda dan DPRD, sehingga pembangunan bisa sukses, ” ujar Raja Sahlan waktu itu( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.