Melihat Kondisi Taman di Kota Panyabungan (1)

Keadaan Taman Lintas Timur Panyabungan/Dokumen

PEMBANGUNAN Yang dilakukan oleh Pemerintah Mandailing Natal sejak Era H.Amru Daulay,SH hingga Era Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sebagai Bupati,khususnya Pembangunan Taman ” Kurang ” pemeliharaan oleh pejabat yang di amanahkan dalam mengelola taman yang telah dibangun.

Sehingga, kalau kita jujur,bukan karena ada kepentingan dengan Bupati, boleh dikatakan wajah Ibukota Kabupaten Mandailing Natal itu belum terlihat di Kota Panyabungan,kecuali karena ada kepentingan khusus dengan Bupati,maka kita akan melakukan pembelaan yang salah, mungkin ia.

Contoh, di depan MAN 1 Mandailing Natal ada bangunan tertulis ” Taman Kota ” tapi dilokasi Merek itu hanya ada pohon karet 1 buah dan di Jalan Lintas Timur tertulis ” Aman Lintas Timur ” sehingga warga yang melihat pasti tersenyum,bukan karena indah dan rindang, tetapi sudah keluar dari makna Taman Lintas Timur menjadi ” Aman Lintas Timur ” yang telah banyak APBD Madina keluar untuk membangunnya.

Kenapa dibiarkan..? Jawabnya ada di Pemerintah Mandailing Natal,baik PUPR C/Q. Bidang Pertamanan yang ada kemungkinan tidak ditampung biaya PEMILIHARAAN,bisa jadi,karena dalam konteks membangunnya anggaran APBD sudah berkali -kali di alokasikan,tapi keadaannya silakan lihat langsung ke Taman Lintas Timur.(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.