Melirik Infrasturuktur Jalan di Tapsel Masih ” Porak – Poranda ” Warga Kec.Saipar Dolok Hole Menangis

Jln di Kec.Saipar Dolok Hole Tapsel/ Foto Forum Masyarakat Tapsel

Mengutif dari Postingan Facebook  Forum Masyarakat Tapsel, rasanya kita tidak percaya bahwa daerah tersebut masih banyak Infrasturuktur jalan yang menghubungkan desa – desa di daerah yang merupakan induk Kabupaten/Kota Tabagsel yang sekarang dipersiapkan untuk menjadi Provinsi Sumatera Tenggara.

” Bapak Bupati/wakil tapsel,, bapak DOLLY-RASYID, sudah kehabisan kata kami untuk menceritakan akses ketempat kami ini,, bapaklah yang menilai sendiri,
Entah kesiapa lagi kami mengadu tentang jalan kami ini.

” mudah-mudahan dibulan Ramadhan ini,, tersentuh sedikit hati bapak bupati/wakil (DOLLY-RASYID) untuk blusukan ketempat kami, biar bisa bapak cek sendiri faktanya di lokasi. Mana tau kami keliru ” itulah Postingan Facebook Forum Masyarakat Tapsel yang dikutif Penulis.

Separah Itukah Infrasturuktur Jalan di Kabupaten Tapsel..? Pertanyaan itulah yang muncul dibenak Penulis.

Jujur ia, jika kita MEMBICARAKAN Kabupaten Tapanuli Selatan, maka kita akan ingat dengan Program Mantan Gubsu Raja Inal Siregar ” Marsipature Hutana Be “ bukan ” Marsipature Cakuk Na Be ”

Siapa bilang Tokoh Tapsel tidak hebat – hebat, ada di DPRD Tapsel, DPRD Sumut,DPR.RI setiap Priodenya, tetapi dari bukti nyata yg di Posting Forum Masyarakat Tapsel, terlihat keadaan Infrasturuktur Jalan masih banyak yang ” Porak – Poranda ” alias Hancur Lebur.

Siapa yang salah..? Mau tau jawabnya ” Kita Semua Salah ” karena ketika ada Pilkada dan Pileg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Sumut,DPR RI, banyak warga kita yang wajib memilih ” Terima Uang ” dan setelah lewat baru kita sesali , mengeluh dan bersumpah serapah.( Bersambung Terus).

Penulis : Iskandar Hasibuan.SE

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.