Melirik Kinerja DPRD Madina(2) Ketua Parpol Ikut Bertanggung Jawab

gedung DPRD Madina(Dokumen).

SEBENARNYA  Banyaknya akhir-akhir ini yang “Bersumpah Serapah” terhadap kinerja dari anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Priode 2014-2019 sangat besar andil Pimpinan Partai Politik yang kurang melakukan pengawasan terhadap anggotanya,padahal Ketua Parpol sangat besar tanggung jawabnya terhadap anggotanya yang menjadi DPRD.

            “ Ketua Partai Politik yang ada anggota DPRD nya duduk di Gedung DPRD Mandailing Natal, punya tanggung jawab besar terhadap kinerja anggotanya, sebab mayoritas Ketua Parpol kurang memperhatikan wakil rakyatnya,” ujar Zubaidah Pulungan,S.Sos salah seorang Aktivis Sosial di Mandailing Natal kepada Wartawan, Kamis(13-9) terkait dengan kinerja wakil rakyat kita yang banyak mendapat sorotan akhir-akhir ini.

            Dikatakan Zubaidah, bahwa adanya anggota DPRD Madina yang “Mencak_Mencak” menuduh wartawan tidak netral memberitakan adalah suatu bentuk kepanikan, harusnya wakil rakyat merasa bersyukur masih ada warga dan khususnya Wartawan yang mau melakukan kritik terhadap kinerja wakil rakyat kita.

Kondisi Ruang Paripurna DPRD Madina Rabu(12-9)

Kenapa begitu..? Tanya dong Nurani anda sebagai Wakil Rakyat, apa yang sudah anda perbuat selama ini, masalah pembahasan APBD, Perobahan APBD, LKPJ serta kegiatan/program lainnya adalah rutinitas wakil rakyat membahasnya, itupun kita sebagai warga kaget dan bingung sekali bisa membahas LPJ Bupati Madina Tahun 2017 selama 1,5 Hari, bagaimana membahasnya dengan anggaran lebih Rp 1,5 Triliun, jadi heran kita.

            Disebutkannya, dirinya sangat sepakat dengan kalimat “ Wakil Rakyat Digaji Untung Ngomong, Eksecutif Digaji Untuk Kerja” tapi kenapa sampai sekarang kita tidak pernah mendengar suara wakil rakyat yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dan malahan pedagang Pasar Baru yang Eks Kebakaran merindukan kehadiran anggota DPRD Madina untuk menampung aspirasi mereka yang sampai sekarang belum diwujudkan.

            Karena itu, kita sebagai rakyat Memohon kepada seluruh Ketua Partai Politik yang anggota DPRD nya ada duduk priode 2014-2024 untuk mengingatkan semua wakil rakyatnya, masih ada waktu sekitar 1 tahun lagi, karena 2 September 2019 DPRD Priode 2019-2024 akan diambil sumpahnya/Dilantik( Bersambung Tipa Hari)

 

 

 

 

Admin: Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.