Melirik Kinerja PT.Jaya Kontruksi di Kabupaten Mandailing Natal

KEHADIRAN PT.Jaya Kontruksi diwilayah Mandailing Natal, untuk membangun Jalan Nasional adalah sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat, sebab selama ini sering Jalan Nasional, hanya di Tambal Sulam, sehingga kualitasnya kurang baik alias cepat rusak.

Apalagi, kita ketahui bersama pengawasan dari pihak Kementerian  PUPR. C/Q. Balai Jalan Nasional Wilayah Sumut, boleh dikatakan ” Kurang ” dibuktikan dengan banyaknya Jalan Nasional rusak dan diperparah Drainase kurang berfungsi.

Memang, Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution, sudah meninjau kesiapan PT Jaya Konstruksi untuk perbaikan dan peningkatan Jalan Nasional sepanjang 64 kilometer di Kabupaten Madina, Senin 1 Agustus 2022 yang lewat.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM dan Ananda Soekirno, serta Siti Khoiriah yang ikut meninjau dan Investigasi, serta melihat kinerja PT.Jaya Kontruksi, akan melapor dan Membuat Tulisan secara bersambung.

Dalam peninjauan tersebut Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi didampingi Kadis PUPR Madina Muhammad Rully Andriady ST dan sejumlah Wartawan.

“Jalan nasional yang berada di Kabupaten Madina tahun ini akan dikerjakan oleh PT Jaya Konstruksi, tahapannya Alhamdulillah sudah di mulai dari perbatasan Padang Sidempuan dengan Madina,” Ujar HM.Ja’far Sukhairi kepada Wartawan pada waktu peninjauan Ke Camp PT.Jaya Kontruksi di Jalan Lintas Timur Pasir Putih Kelurahan Pidoli Dolok Panyabungan.

Alhamdulillah, tahun ini sudah bisa diperbaiki. Tentunya, kita sangat bersyukur kehadiran APBN di Madina ini, tahun kontrak pekerjaan ini 2022, di akhir Desember 2022 sudah rampung dan pemeliharaannya tahun 2023 nanti, ujar Sukhairi waktu itu.

Amdal dan Material.

Walaupun PT.Jaya Kontruksi sudah resmi menjadi pihak yang mengerjakan proyek Jalan Nasional di Mandailing Natal,tentu Materialnya harus dari pemilik Izin Galian C nya harus resmi, baik itu batu dan pasirnya.

Kenapa..? Tulisan ini akan terus Bersambung selama pihak PT.Jaya Kontruksi beroperasi diwilayah Mandailing Natal ( Betsambung Tiap Hari).

 

Admin ; Iskandar Hasibuan…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.