Melirik Langkah OPD Pemda Madina di Tahun 2022 (1)

Kadis PUPR dengan Anggota DPRD Madina/ Dita Risky Saputri SKM

PEMERINTAH Mandailing Natal dibawah Kepemimpinan H.M.Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution di Tahun 2022 ini sangat jauh bereda dengan tahun – tahun sebelumnya.

Karena itu, pada Bulan Januari 2022 secara kebetulan Media Malintang Pos Group akan merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke- 8 dan Insya Allah puncak acara HUT akan dilaksanakan 17 Januari 2022 dengan Pemberian Malintang Pos Award kepada sejumlah pihak yang telah punya Prestasi ikut dalam mengisi Pembangunan Mandailing Natal.

Sejalan dengan itu Redaksi Malintang Pos Group, juga meurunkan Tim Wartawan untuk melakukan Liputan Khusus, seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) yang memang ” Ingin ” membatu Visi dan Misi dari Sukhairi – Atika di tahun 2022 sebagaimana kita kita ketahui, bahwa APBD Madina Tahun 2022 adalah pokok – pokok pikiran dari Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal,sekarang ini.

Misalnya, Kadis PUPR Madina Ruly Andri Lubis,ST ” tidak mau ” duduk di belakang Meja saja untuk membantu Bupati/Wakil Bupati, tapi habis mengurus segala kepentingan kantor, langsung turun ke lapangan melihat dan menyelesaikan aspirasi masyarakat.

Apalagi, Pasca Bencana Longsor dan Banjir disejumlah tempat, Kadis dengan sejumlah stafnya ” Turun Melihat Keluh Kesah “ yang ada di tengah – tengah masyarakat, guna untuk menyahuti Visi dan Misi Pembangunan yang telah dituangkan di RPJMD Mandailing Natal ( Bersambung Terus)

 

Admin ; Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.