Melirik Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang(1)

MASYARAKAT Setiap harinya sejak Pukul 09.00 Wib di Posko Bacalon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal H.M.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis di Cafe Rindang Dalan Lidang Panyabungan, selalu ramai dikunjungi, untuk menyatakan dukungan.

Catatan Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM dan juga informasi dari Humas Posko Cafe Rindang Adhi Nasution,  warga Desa wilayah Kecamatan Tambangan, Kecamatan Kotanopan, Kecamatan Muarasipongi, Kecamatan Ulupungkut dan Kecamatan Pakantan, sudah datang menyatakan dukungan.

Seperti yang di ungkapkan warga Pasar Kotanopan, Selasa malam(28/7) bahwa Paslon(Pasangan Calon) Sofwat – Beir sudah mendapat dukungan penuh dari Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution dan ikut turun langsung mengajak masyarakat bergabung memenangkan Sofwat – Beir.

” H.Musthafa Bakri Nasution saja sudah ikut berjuang, tentu kita juga sebagai warga ikut berjuang, karena itu kami datang mewakili warga yang simpati dengan Sofwat – Beir, ” ujar Lubis warga Pasar Kotanopan.

Senada dengan warga Singengu Kec. Kotanopan, bahwa Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.Zubeir Lubis adalah Tiga(3) priode ikut menjadi anggota DPRD, selama ini keluarga di Desa Singengu Kec. Kotanopan, tetap menentukan pilihan kepadanya, makanya Calon Sofwat – Beir juga kami perjuangkan.

” Ektabilitas Ir. Zubeir Lubis sudah kami ketahui selama ini, orangnya peduli, ramah dan punya sosial tinggi, wajar kami datang ke Posko ini untuk menyatakan dukungan ikut berjuang bersamanya, ” Ujar Lubis di Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Panyabungan ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.