Memperingati HUT ke 71, Persit KCK Koorcabrem 023/KS Adakan Lomba Tari Toba Nauli dan Tari Daerah

Terlihat peserta lomba sedang memperagakan kemampuannya di depan tim juri dalam acara perlombaan tari toba nauli dan tari daerah dalam memperingatu HUT ke 71 Koorcabrem 023/KS.

SIBOLGA (Malintangpos Online) : Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Koorcabrem 023/KS diadakan perlombaan tari toba nauli dan tari daerah yang dilaksanakan Senin (27/3) di aula Korem 023/KS yang diikuti oleh persit jajaran kodim, balak Rem dan Batalyon.

Dalam lomba tari toba nauli juara satu diraih oleh Juara 1 korem 023/KS, Juara 2 Ajenrem dan Juara 3 Denpom, sementara di cabang tari daerah juara 1 diraih oleh Kodim 0212/Tapsel, Juara 2 diraih oleh Yonif 123/RWdan Juara 3 Kodim 0213/Nias.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 023 PD I/Bukit Barisan Ny Retha Donni Hutabarat dalam sambutannya mengatakan hari ulang tahun persit kartika chandra kirana, maka kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesempatan untuk evaluasi diri terhadap apa yang telah kita laksanakan selama ini.

“Dengan demikian, kesempatan ini hendaknya tidak dipandang sebagai kegiatan ceremonial semata, akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan mengambil hikmah ulang tahun ini, sehingga kita dapat terus meningkatkan semangat serta komitmen pengabdian kita dalam memajukan  organisasi yang kita cintai,” katanya.

Sasaran program dan kegiatan dalam rangka HUT persit kartika chandra kirana ke 71 tahun 2017 yang dilaksanakan koorcab REM 023 PD I/Bukit Barisan, mengacu kepada upaya menjalin silaturahmi diantara organisasi persit untuk mengangkat potensi anggota persit kartika chandra kirana dalam menguji dan mengasah kemampuan diri.

“Kegiatan lomba tari daerah dan tari tao toba yang kita laksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. berkompetisi secara sehat dan penuh semangat, serta tunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing tim semaksimal mungkin. khusus bagi suporter untuk selalu menjaga etika, sopan santun dalam memberikan dukungan kepada tim nya,” tergas Retha.

Saya selaku ketua persit kartika chandra kirana koorcab Rem 023 PD I/Bukit Barisan menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ketua cabang, anak ranting serta pengurus persit kartika chandra kirana Koorcab Rem 023 PD I/Bukit Barisan yang telah bekerja dan membangun organisasi persit   dengan ide-ide dan rintisan yang telah disumbangkan.

“Merupakan landasan yang kokoh bagi kita selaku generasi penerus, untuk bisa melangkah lebih maju, hingga mencapai kedewasaan dan kemajuan seperti yang kita saksikan sekarang,” ahirinya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Kasrem 023/KS Letkol Arm Jonni Marpaung, Kasipers Letkol Arh Sudi warsito, Prajurit TNI perwakilan Perwira , bintara dan Tamtama serta PNS dan persit perwakilan satuan jajaran Korem 023/KS. Pul

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.