Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati(4), Pulang ke Madina Melaporkan Diri

Bus ALS di Posko” Hallo bang, adek kami pulang dari Jakarta, siang ini, kami melapor langsung ke Kepala Desa(Kades) atau ke Puskesmas , ” kata – kata itulah terucap dari pemilik HP No. 0852342112xx ke Redaksi Malintang Pos Group, Sabtu pagi(28-3) sebagai bentuk kesadaran warga Kab. Madina.

Jawab Redaksi ” Oia, baguslah, lapor ke Kades, terus langsung ke pihak kesehatan untuk diperiksa, serta minta lokasi rumah disemprot agar kita terhindar, serta isolasi diri dulu, bukan nuduh terserang Corona, ” jawab Redaksi kepada se penelepon.

Sikap pemilik HP 0852342112XX adalah sikap yg harus dan wajib ditiru oleh warga lainnya yg mau pulang kampung ke Madina khususnya dari daerah Zona Merah Corona.

Persoalannya, warga Madina yg pulang kampung diam – diam, apalagi Posko kosong seperti dinihari tadi sesuai status Jokiprimafm, itu kita akan sulit mencegah Corona, jangan setelah daerah kita terjangkit baru sibuk se sibuknya, itu yang susah kita.

Penulis, sangat sepakat dengan anggota DPRD Sumut H. Fahrizal Efendi Nasution, SH yang mengatakan pemerintah harus Totalitas mengatasi pencegahan Covid – 19, jangan setelah tertular ribut dan mencari kambing cokek kita ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.