Mendahului SK Bupati, Jabatan KUPT.Batang Natal Sudah Diketahui

Simbol Pendidikan

BATANG NATAL(Malintangpos Online): Sejumlah guru Sekolah Dasar(SD) dan masyarakat diwilayah Kecamatan Batang Natal,menyesalkan sikap oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ingin menduduki jabatan KUPT.Dinas Pendidikan Kec.Batang Natal, yang telah ditinggalkan oleh KUPT sebelumnya ( Cinta Red),sebab SK (Surat Keputusan) dari Bupati Madina Drs.H.Dahlan Nasution belum ada, tapi rumor yang berkembang yang menduduki jabatan tersebut adalah R salah seorang pengawas di daerah itu.

            “ Jika benar R yang diketahui seorang pengawas di Kecamatan Batang Natal mengatakan kepada warga bahwa dia yang akan menduduki jabatan KUPT Dinas Pendidikan Kec.Batang Natal atas titipan seorang Pejabat teras di Provinsi Sumut itu sih sudah mendahului kewenangan Bupati Madina,” ujar seorang ASN( Aparatur Sipil Negara) kepada Redaksi Skm.Malintangpos Online,Senin malam(20-2) pukul 20.00 Wib yang ditulis diatas kertas kuning.

            Uniknya, bahwa KUPT Dinas Pendidikan Kec.Batang Natal sebelumnya menceritakan kepada kalangan ASN diwilayah Batang Natal bahwa R adalah titipan dari seorang pejabat dari Provinsi Sumut asal Mandailing Natal, kalau itu benar, berarti wibawa Bupati Madina sudah tercoreng dan untuk apa R menceritakannya kepada kalangan ASN diwilayah itu.

            Selain itu, bahwa Pengawas R yang sebelumnya di Muarasoma telah digantikan oleh N dan diduga ada indikasi”Suap” dalam persoalan KUPT dan Pengawas di Kecamatan Batang Natal yang harus ditertibkan oleh Bupati Madina.

            Ketika ditanya..? apakah Bupati Madina telah mengeluarkan SK nya, disampaikan ASN tersebut bahwa Bupati Madina dipastikan belum memberikan SK, hanya saja R sebagai keluarga pejabat dari Provinsi Sumut itu yang mungkin terlalu berani mengatakan bahwa dialah yang akan menduduki jabatan KUPT Dinas Pendidikan Batang Natal.

            “ Alangkah baiknya Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution segera turun tangan untuk memanggil seluruh Pengawas dan R yang dikabarkan akan menjadi KUPT dan pengawas diwilayah Batang Natal,” ujar beberapa ASN yang mendatangi Redaksi Malintangpos Online Senin malam(20-2).(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.