Mendesak Pembentukan Pansus, Aliansi Pemuda Bersatu Demo ke DPRD Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “Kami bukan binatang,Tetapi kami manusia,” Kalimat inilah salah satu yang disampaikan Koordinator Aksi Faizal Ardiansyah Chan saat melakukan aksi demo, Rabu(17/2) di Gedung DPRD Mandailing Natal.

Aksi demo  Aliansi Perhimpunan Pemuda Madina sampai ke Gedung DPRD pukul 13.00 Wib dan langsung menyampaikan orasinya dibawah pengawalan Polisi,TNI-AD dan Satpol PP.

” Bentuk Pansus.. DPRD Jangan menjadi pembela PT.SMGP, kami datang untuk membela rakyat.. kehilangan nyawa 5 orang dan puluhan sempat dirawat, bentuk Pansus Tragedi Sibanggor Julu,” ujar Faizal Ardiansyah Chan sebagai Koordinator Aksi.

Kata Ardiansyah, itikat baik PT.SMGP tidak ada, tidak pernah konprensi Pers terbuka minta maaf kepada rakyat Mandailing Natal, pokoknya kita minta DPRD membentuk Pansus agar terbuka siapa yang salah.

Hingga pukul 13.23 Wib, aksi Aliansi Perhimpunan Pemuda Madina Bersatu masih berlanjut, mengecam DPRD yang tidak ada untuk nenerima Pendoma dan pendemo menunggu kedatangan DPRD.

” Yang meninggal itu manusia, bukan monyet, bentuk segera Pansus.. bentuk Pansus.. mendesak bentuk pansus, ngak perlu dipertimbangkan,” ujarnya(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.