Menelusuri Rumor ” Mahar ” Rp 200 juta Kepala Sekolah SMPN 2 di Mandailing Natal (1 )

PEMBERITAAN Salah satu Media Online dengan judul ” Kepsek SMPN 2 Dimutasi ke SMP Batahan, adakah Kaitan Rumor ” Mahar ” Rp 200 Juta ” telah menjadi bahan perbincangan ditengah – tengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, sejak tersiarnya berita tersebut.

Benarkah rumor tersebut..? Soal benar atau tidak, hanya mereka yang memberi informasi dan yang menawarkan Rp 200 juta yang mengetahui dan telah disampaikan kepada Wartawan/Media, sehingga terbit sesusi dengan yang sempat di tayangkan di 3 Media Online

Serta, telah pula di konfirmasi kepada Kadis Pendidikan Mandailing Natal, melalui WhatsApp dan belum mendapat jawaban sesuai dengan berita yang disiarkan.

Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group yang setiap hari Mendapat pertanyaan dari sejumlah elemen, baik Kasek, Ormas, Tokoh Pemuda, LSM dan sejumlah warga soal Rumor ” Mahar ” Rp 200 Juta ke WhatsApp Redaksi Malintang Pos Group, menurunkan/ Menugaskan Wartawan untuk mencari informasi dan sekaligus meminta komentar dari berbagai pihak soal Rumor ” Mahar ” Rp 200 juta tersebut dan membuat tulisan secara Bersambung.

Seperti ungkapan Ketua LSM Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, namanya saja Rumor, benar atau tidak hanya merekalah yang mengetahuinya, tapi sebagai sumbang saran kepada DPRD, sebaiknya segera memanggil Kadis Pendidikan untuk klarifikasi.

Untuk apa..? Itulah tugas DPRD, agar Rumor ” Mahar ” Rp 200 juta tidak ” Merusak ” nama baik Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Mandailing Natal, sekarang ini dan begitu sebaliknya.

” Kalau informasi tersebut dibiarkan, atau tidak ada Klarifikasi, berarti apa yang telah muncul informasi adalah benar sekali dan sudah waktunya KPK turun ke Mandailing Natal,” ujar Khairunnisyah ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.