Mengabdi di Tengah Corona, Guru PAUD di Tabuyung Datangi Rumah Muridnya

TABUYUNG(Malintangpos Online)Di tengah pandemi virus corona (Covid-19,) guru Anak Usia Dini (PAUD) Madani, Desa Tabuyung,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,Provinsi Sumatara Utara, aktif mengunjungi rumah muridnya,Kamis(16/7).

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan apakah murid tersebut aktif mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru sampai adanya nanti izin secara resmi dari pemerintah atau dari Mentri Pendidikan untuk proses belajar mengajar tatap muka.
Pasalnya,pandemi Covid-19 telah mempengaruhi proses belajar mengajar murid beberapa bulan belakangan ini,sehingga membuat terhenti sementara demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Namun, para guru PAUD Madani terus melakukan upaya memberi apresiasi kepada seluruh muridnya dengan cara mendatangi rumah muridnya masing-masing.

“Hal ini kami akan terus lakukan guna memastikan murid kami tetap semangat belajar walaupun dalam kondisi menghadapi virus corona,” kata guru PAUD Madani, Titi Nuriati yang didampingi guru pendamping Lisnawati,Kamis(16/7)

Kepala Sekolah Paud Madani,Junial Akdar,S.pd mengatakan,kami akan terus melakukan hal ini agar murid terus aktif belajar walaupun di rumah saja.

Selain itu kunjungan guru ke rumah murid secara psikologis agar jalinan murid dan guru tetap menyatu dan harmonis walau ada keterbatasan akibat pandemi ini,” katanya(PAR)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.