Mengatasi Virus Corona, Lintas Sektoral Sangat Ampuh

Kabid P2P Dinkes Madina dengan WartawanMunculnya informasi terkait dengan Virus Corona khususnya di daerah kita Bumi Gordang Sambilan, telah menimbulkan persepsi yang beragam di tengah – tengah masyarakat dan tidak sedikit yang melontarkan nada miring kepada pemerintah.

Padahal, seharusnya masyarakat tidak harus panik, tidak usah mengkomentari yang membuat masyarakat panik, tapi komentarlah agar masyarakat bisa ikut secara bersama – sama mencari solusi agar daerah kita Tidak terpapar Virus Corona.

” Mengatasi atau mencegah Virus Corona ke daerah kita harus dengan cara Lintas sektoral, artinya semua pihak harus melibatkan diri melakukan antisipasi, ” ujar Kabid P2P Dinkes Kab. Madina dr. Irmayanti Senin(16-3) diruang kerjanya Kantor Dinkes Madina.

Harapan dan himbauan Dinkes Mandailing Natal tersebut langkah yang sangat tepat dan perlu di tindak lanjuti oleh masyarakat Mandailing Natal agar daerah kita tidak terjangkit virus Corona yang telah menggemparkan sekarang ini khususnya di Indonesia ( Bersambung Terus)

Liputan: dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.