Mengikuti HUT ke-44 PDIP, Pancasila Bisa Hadapi Tantangan

Kader PDI Perjuangan Madina menunggu kedatangan Ketua Umum PDIP dan Presiden RI di Halaman Gedung JCC Senayan Jakarta.

JAKARTA (Malintangpos Online): “Ketua Umum DPP PDI Perjuangan mengatakan dirinya percaya sekali, mayoritas masyarakat Indonesia mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ber Bhinneka Tunggal Ika, karena kita bisa membuktikan bahwa Pancasila mempu menjadikan keberagaman sebagai kekuatan untuk membangun kehidupan yang berprikemanusiaan dan berkeadilan.

            Hal itu disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri dalam pidato politiknya memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 PDI Perjuangan Selasa(10-1) di Gedung JCC Senayan Jakarta yang dihadiri Presiden RI Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, sejumlah Kabinet Kerja,Pimpinan Parpol serta ribuan kader PDI Perjuangan baik DPP,DPD dan DPC se Indonesia.

            Sementara itu Presiden RI Ir.Joko Widodo dalam pidatonya mengapresiasi upaya PDIP yang pada hari jadinya ke 44 menyatakan diri sebagai Rumah Kebangsaan untuk

Kader PDI Perjuangan Madina menunggu kedatangan Ketua Umum PDIP dan Presiden RI di Halaman Gedung JCC Senayan Jakarta.

Indonesia Raya, hal itu sesuai dengan semangat Bung Karno Proklamator RI bahwa Indonesia adalah Negara buat semua warganya.

            Harapannya, keraja sama pemerintah dengan PDIP semakin erat, semakin produktif untuk menuju Inedonesia Raya, ujar Presiden RI Ir.Joko Widodo yang hadir pada acara HUT ke-44 PDI Perjuangan, waktu itu Presiden memakai baju batik warna merah.
            HUT ke- 44 PDI Perjuangan kali ini dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI yang pada hari itu juga Ketua Umum PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri memberikan nasi tumpeng kepada kedua pimpinan Negara itu dan juga Bupati Badung Provinsi Bali.
            Usai acara HUT ke-44 PDI Perjuangan, Ketua Umum PDIP Hj.Megawati Soekarnoputri memberikan berbagai penghargaan baik kepada kader-kadet PDIP yang pemberani maupun berperstasi serta memberikan nasehat kepada seluruh kader-kader PDI Perjuangan untuk selalu membela kepentingan rakyat.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.