Mengikuti Kunker Kapolda Sumut Ke – Mandailing Natal

Kamis 16 Mei 2024, Catatan Sejarah bagi Masyarakat, karena Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi I.E,SH.S.IK.M.Si, telah menginjakkan kakinya di Polres Mandailing Natal,yang disambut oleh Kapolres,Wakil Bupati, Ketua DPRD,  Ulama , Tokoh Masyarakat dan dibarengi Gordang Sambilan.

Kunjungan kerja Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut.

Informasinya, Kunjungan kerja Kapolda Sumut di Mandailing Natal dalam hal kegiatan Operasi Kewilayahan Antik (Anti Narkoba) yang bertujuan untuk melasanakan tugas kerja terutamanya dalam hal pemberantasan Narkoba di lingkungan kerja Sumatera Utara.

Selain itu, kunjungan kerja Kapoldasu juga untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan kerja ini Polda Sumut kali ini memfokuskan untuk pemberantasan Narkoba.

Kapolda Sumut juga menambahkan Operasi Antik ini sifatnya tertutup karena sifatnya mengawasi dan menangkap.

Sedangkan untuk jumlah tersangka kasus Narkoba di Madina 502 tersangka dan hari ini menjadi 537 tersangka.

Sejak kedatangan Polda Sumut, Polres Madailing Natal sudah berhasil memusnahkan ladang ganja sebanyak 2 titik di sekitaran Tor Sihite Panyabungan Timur tepatnya di Desa Ranto Natas Kecamatan Panyabungan Timur.

Hari ini (16/05/2024) Polres Mandailing Natal berhasil mengamankan ladang ganja yang berada diwilayah  Kecamatan Tambangan.

Untuk mengetahui ladang ganja sekarang di zaman digitalisasi Polda Sumut tidak perlu lagi mencari ladang tersebut , akan tetapi sudah bisa menggunakan alat digital berupa pemantau jenis tanaman di atas permukaan bumi.

Ketua DPRD Madina H. Erwin Efendi Lubis.SH, Mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut atas kunjungannya hari ini

” semoga di masa yang akan datang ketika Polda Sumut datang untuk kunjungan kerja, Mandailing Natal sudah lebih baik dan bersih dari Narkoba,” Ujar Ketua DPC.Gerindra itu.( Bersambung Terus).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.