Mengikuti Langkah DPRD Sumut(2), Mengatasi Corona Lintas Sektoral

Dprd Sumut di BPBD/ dita riskyTANGGUNG Jawab untuk mengatasi penularan Covid -19 di wilayah kita Bumi Gordang Sambilan, bukan hanya tugas Kadis Kesehatan saja, tetapi adalah tugas kita secara lintas sektoral.

Maksudnya, walaupun tehniknya di Dinkes, tetapi semua pihak, baik anggaran, serta lainnya kita harus ambil peran masing – masing, walau sudah Gugus Tugas yang ditetapkan, tetap satu sama lain koordinasi.

” Kami anggota DPRD Sumut, datang secara mendadak ke Mandailing Natal, resmi dan sebagai bentuk tanggung jawab moral, karena masih ada kami lihat pihak – pihak tertentu melihat tingkat penularan Covid – 19 sepele,” Ujar Anggota DPRD Sumut H. Fahrizal Efendi Nasution,SH dan Rahmat Rayyan Nasution, Senin(23-3) di ruang kerjanya Sekretaris BPBD Madina, saat sidak melihat kesiapan Pemda mengatasi Penularan Covid – 19 untuk wilayah Mandailing Natal.

Sekarang, memang Madina masih steril, tapi saran kepada Pemda Madina, untuk lebih serius mencegah, tidak cukup hanya Sosialisasi, sediakan semua pasilitas yang dibutuhkan, kalau hanya Rp 2,5 milyar saya rasa kurang.

Selain itu, pihak BPBD jangan menutup diri, selalu terbuka kepada siapapu soal informasi Covid -19 ( Bersambung Terus)

 

Liputan : dita risky

Admin   : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.