Mengikuti Reses III Ang.DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution

PELAKSANAAN Reses III Anggota DPRD Sumatera Utara H.Harun Musthafa disejumlah wilayah atau Desa, baik di Kecamatan Siabu, Kecamatan Panyabungan, Kecamatan Kotanopan, selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang hadir di acara reses.

Reses III anggota DPRD Sumut, Redaksi Malintang Pos Group menurunkan Wartawan Dita Risky Saputri,SKM ( Berita di Koran), Siti Khoiriah ( Malintangpos Online) dan Aris Moenandar ( Youtube ), betikut ini laporannya, secara Bersambung

Misalnya, Rabu( 13/7) di Desa Huraba I Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal,Wakil Ketua DPRD Sumut, H Harun Mustafa Nasution, dalam rangkaian Resesnya mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Reses ini juga turut dihadiri Camat Siabu, tokoh masyarakat, dan kepala Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu.

Pada saat itu, H.Harun Mustafa Nasution,  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah turut mendoakan dan mendukung beliau pada saat pemilihan lalu.

Masyarakat Huraba 1 sangat berharap agar aspirasi warga dapat diperjuangkan pada APBD Provsu Tahun 2023, mendatang ini.

Desa Lumban Dolok

Sementara, Reses di Lumban Dolok H. Harun Mustafa Nasution turut di hadiri UPT PSDA, KPH 8, KPH 9, Camat Siabu, Kepala Desa Lumban Dolok, tokoh adat, NNB, dan mahasiswa KKL dari IPTS Padangsidimpuan.

Dalam resesnya H. Harun Mustafa Nasution mengucapkan terimakasih atas berkat dukungan masyarakat dapat menjabat di DPRD Sumut.

Dalam resesnya masyarakat keluhkan kurangnya ketersediaan air bersih, fasilitas beribadah, dan lain-lain.

Masyarakat sangat berharap apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat beliau usahakan.

Dalam reses ini juga H.Harun Mustafa Nasution memberikan santunan, anak yatim dan jompo.

Reses di Kantor PC.NU Madina

Sedangkan, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara yang juga Wakil Ketua DPRD Harun Mustafa Nasution, menggelar reses ke lll tahun 2022 di Kantor PC NU Desa Parbangunan Kec.Panyabungan Mandailing Natal,Rabu( 14/07).

Acara Reses yang juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua NU, Wakil Ketua PC Al Ansor Madina, Wakil Ketua PC Fayat NU Madina, Ketua PC PMII Madina, Ketua IPNU Madina, Serta tokoh masyarakat lainya.

Reses yang sejatinya merupakan acara penting bagi setiap anggot DPR baik itu Pusat maupun Daerah untuk mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakatnya secara langsung dalam hal ini keluh kesah semua masyarakat Nahdatul Ulama (NU).

Acara ini juga tidak dilewatkan oleh Wakil Ketua PC NU Madina H Amran Alhamdi, ia mengatakan bahwa sejauh ini PC NU telah melantik beberapa PAC diberbagai
Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal

Oeh karena itu , sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kantor NU yang sekarang masih kurang besar dan masih butuh sumbangan dana dengan kapasitas anggota yang cukup banyak.( BERSAMBUNG TERUS)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.