Mengikuti Tim Sofwar -Beir(3), Warga Minta Air Bersih Kepada Ir. Zubeir Lubis

PERTEMUAN Antara masyarakat Desa Manambin Kec. Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal, dengan Bacalon Wakil Bupati Madina Ir. Zubeir Lubis berjalan dengan sukses dan dari keluh kesah masyarakat tergambar bahwa yang sangat diharapkan warga adalah soal air bersih dan jalan yang sudah kupak-kapik sekarang ini.

Permintaan warga Desa Manambin tersebut disampaikan warga langsung kepada Wartawan di Halaman Sopo Godang,Jum’at(17/7) saat acara pertemuan warga dengan Tim Sofwat – Beir.

Br. Lubis sambil nunjuk ke Bak Penampungan Air, mengutarakan kesulitan yang paling dirasakan warga adalah soal air bersih yang sumbernya dari Aek Siambak sekitar 700 Meter dari perkampungan.

” Kenapa ia,  Pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten tidak mau memperbaiki aliran air ke desa Manambin, ” ujar Br. Lubis.

Kenapa minta ke Ir. Zubeir Lubis..?  Kami tau dia (Zubeir Red) ahli dibidang Vipa air, dia Insinyur Alumni Universitas Siyah Kuala Banda Aceh dan selama ini sering mengerjakan persoalan Vipa, artinya dia ahli di bidang itu, ujar Br. Lubis itu lagi.

Tadikan ada yang bilang bahwa Zubeir itu Pengusaha sukses, tentu jika dia menang nanti akan lebih memperhatikan kami, karena kami sudah nyatakan dukung dia.

” Wajarlah kami minta Air Bersih ke Zubeir dari sekarang ini, agar dia tidak lupa dengan kami, ” Ujad Br. Lubis dengan wajah senyum( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.