Mengikuti Tim Sofwat – Beir(2), Warga Mendesak Perubahan di Kab. Madina

Warga Desa Pintu Padang Jae/ Foto : Dita Risky Saputri, SKM

PERTEMUAN Masyarakat Desa Pintu Padang Julu Kec. Siabu, dengan Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina, Jumat(28/8) tercetus gerakan Marsipature Hutana – Be dan Gerakan Perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Baik, Hatobangan,Alim Ulama, maupun Generasi Muda di Desa Pintu Padang Julu Kecamatan Siabu, mengajak seluruh masyarakat di 404 desa/Kelurahan,untuk mengetik hatinya, agar segera melakukan Perubahan kepemimpinan di Bumi Gordang Sambilan.

Kenapa..?  Cukuplah retorika murahan dari orang-orang yang selama ini mengatakan, bahwa ada yang menzolimi dan memfitnan pemerintah, karena jika ada pe. Pemerintah yang di zolimi dan di fitnan, pasti banyak warga Mandailing Natal di penjara.

Tagar # PERUBAHAN dan GANTI BUPATI# sangat tepat, seperti saaf ini semua serba gerak cepat, alias tanpa memenuhi peraturan dan per Undang -Undangan yang ada sekarang ini.

Sofwat – Beir di tengah warga/ Foto : Dita Risky

Misalnya, seperti yang disampaikan Zulfadli Lubis, bahwa warga di desa-desa sudah muak dengan retorika yang muncul sekarang ini, tentang tata kelola pemerintahan.

Bayangkan, soal SAMPAH saja tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah C/Q. Dinas Lingkungan Hidup, apalagi mengisi pembangunan lainnya, tentu memerlukan Pimpinan yang mampu bergerak mencari solusi segala permasalahan yang mumcul(Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.