Mengintif Kinerja SKPD(1), Sudah Waktunya Bupati Evaluasi Pimpinan SKPD Madina

Penertiban Lapak Pedagang di Pasar Baru Panyabungan

“ Janganlah Bupati Madina Yang Harus Turun Tangan,” Kalimat itulah yang pertama sekali diucapkan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,ketika Tim Redaksi Malintang Pos Group mencoba mewawancarai, dialog, minta pendapat, komentar dan saran dari masyarakat terhadap kinerja seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal selama tiga bulan terahir ini.

            Kenapa..? Karena Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sekarang ini lagi terfokus diwilayah Kecamatan Kotanopan khususnya menyelesaikan pembukaan Jalan Lingkar Kotanopan, rencana pembuatan Kampus Pertanian dan mewujudkan Kotanopan sebagai Kota Pendidikan dan Pejuang dan akibatnya banyak kelihatan SKPD kurang bergairah melaksanakan pekerjaannya di instansinya sendiri.

            Makanya,ketika Satpol PP Madina dibawah Komando M.Duroni.SP.MM dan Kabid Pasar  Dinas Perindag Madina Ir.Mangatas Tua Nasution dan Dishub Madina,melakukan penertiban di Pasar Baru Panyabungan, banyak komentar dan dukungan mengalir kepada mereka, sebab mereka bekerja sesuai tufoksi, tanpa harus ikut serta bupati maupun wakil bupati turun tangan dan mereka melakukan tugasnya.

Penertiban di Pasar Baru Panyabungan/Foto Putra Saima

Makanya, jika seluruh SKPD masing-masing melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar tanpa harus Bupati yang turun tangan langsung dan dibantu Camat atau Kades/Lurah dalam mengisi pembangunan diwilayah Mandailing Natal, maka wilayah kita akan bisa bangkit dan makin baik dimasa yang akan datang ini.

            Apa lagi kita melihat akhir-akhir ini muncul berbagai masalah dan sulit untuk menuntaskannya, seperti masalah Tambang Rakyat sampai sekarang belum ada titik terangnya dan baru sebatas janji-janji yang muncul, masalah pembangunan fisik yang kuaitasnya banyak kurang baik, serta banyaknya Kepala Sekolah SD dan SMP yang sama sekali ngak mampu mendongkrak peningkatan pendidikan.

            Karena itulah, mumpung belum terlambat dan masih bisa diperbaiki, sudah waktunya Drs.H.Dahlan Hasan Nasution sebagai Bupati Madina, melakukan Evaluasi terhadap seluruh SKPD nya yang memang ngak bisa melaksanakan tiugasnya dengan baik dan benar, sebab SKPD seperti itu harusnya di evaluasi( Bersambung Tiap Hari)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.