Mengintip Bacalon Bupati(3), Wartawan Serius Membicarakan Pencalonan Suheri dan Zein SBN

Wartawan Madina lagi membicarakan Bacalon Bupati Madina/ dita riskySETELAH adanya pernyataan dari Tim Suka( Suheri – Atika) dan juga pernyataan dari Zein SBN sebagai Bakal Calon( Bakal Calon) Bupati Mandailing Natal, yang akan bertarung September 2020 mendatang, sejumlah Wartawan serius menyikapinya.

Kenapa rupanya..?  Karena selama ini banyak bermunculan kandidat yg sudah sampai mendaftar ke Parpol, melakukan lobi-lobi politik hingga ke DPP partai di Jakarta, tapi baru Dua(2) kandidat yg menyatakan ” Pasti ” untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi September 2020, sekalipun belum dikantongi bacalon rekomendasi dari partai politik.

Kedua bacalon tersebut adalah Tim Suka( Suheri – Atika)  dan H. Achmad Huzein Nasution( Zein SBN) yang menyatakan sudah ” Pasti ” ikut di pilkada mendatang.

Munculnya pernyataan tersebut, membuat sejumlah Wartawan di Kantin Lena serius membicarakan, partai apa yg mereka sudah mendapat rekom untuk mengusung atau mendaftar ke KPUD dibulan Juni 2020 mendatang ( Bersambung Terus).

 

Luputan : dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.