Mengintip Kegiatan Polsek Linggabayu Yang Berbaur Dengan Masyarakat (1)

MELAKSANAKAN Kegiatan ” Silaturrahim ” bagi Kapilres Mandailing Natal AKBP.HM.Reza CAS,S.IK.SH,MH Adalah sebagai tugas ” Rutibutas ” yang sehari – hari selalu yang dilakukan/ dilaksanakan oleh Kapolres, dengan berbagai komponen masyarakat.

Mungkin, kegiatan itulah yang dilihat oleh AKP.Marlon Rajagukguk sebagai Kapolsek Linggabayu, yang juga bersama – sama dengan anggota, terus melakukan Silaturrahim diwilayah hukumnya, guna untuk menciptakan suasana yang kondusif dan Aman.

Misalnya, ketika ada  acara Pelantikan/Pengukuhan TP.PKK Kecamatan dan Desa sekecamatan Rantobaek, Kamis, 14 Juli 2022 Pukul 09.00 wib di Gedung Aula Kantor Kecamatan, Kapolsek mengutus anggota Aiptu Abel Tasman untuk mewakili Polsek Linggabayu.

Acara Pelantikan TP.PKK , terlihat hadir selain dari Polsek, juga hadir Camat Ranto Baek, Danramil 16 Batang Natal diwakili Serka Gapar Lubis, Kades se – Kecamatan Rantobaek, serta sejumlah elemen masyarakat

Kata Kapolsek, Bahwa ada 38 orang TP.PKK yang dilantik/ dikukuhkan dengan perincian : Tingkat kecamatan dilantik sebanyak 20 orang, Tingkat Desa dilantik sebanyak 18 orang.

” Kegiatan acara pelantikan TP.PKK Kecamatan dan TP.PKK Desa se Kecamatan Linggabayu, berjalan aman dan sukses,” Ujar Kapolsek Libggabayu AKP.Marlon Rajagukguk ( Bersambung Tiap Hari)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.