Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Tugas Kita Bersama di Mandailing Natal (1)

SEKARANG Ini, masyarakat Kota Panyabungan khususnya, banyak memberi pujian kepada AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH, yang menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal,sejak Desember 2022 yang lalu hingga sekarang.

Maksudnya..? Mau tau saja, Wartawan Media PT.Malintang Pos Group dibawah Kendali Pimpinan Redaksi Dita Risky Saputri.SKM, Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Tahun 2020 dan Wartawan M.Faizal Rosi Saputra, Ananda Soekirno Pratama dan Aris Moenandar, membuat Laporan Investigasi sekitar Situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Mandailing Natal,yang Aman dan Kondusif hingga Oktober 2023 ini.

Pasti kita paham dan mengetahuinya, bahwa Kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di tingkat Desa dan Kelurahan adalah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaannya di Desa dan Kelurahan.

Apalagi,  mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sudah jelas Bhabinkamtibmas mempunyai berbagai macam bentuk program yang telah mendapat petunjuk dan arahan dari Kapolres Mandailing Natal.

Program Polisi, melaksanakan Door to door system, melakukan sambang Kamtibmas, patroli dialogis, dan juga melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah.

” Jadilah Polisi Untuk Diri Sendiri, agar terhindar dari Gangguan Kamtibmas,” Ujar Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH, pada suatu kesempatab kepada,Wartawan di Kota Panyabungan( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.