Menjelang HUT Ke – 23 Kab.Madina (3) ” Lalulintas Sosialisasi Covid -19 “

SEBENARNYA Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, saat ini sepertinya ” Kurang ” mendukung kondisi soal Pandemi Covid -19 yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat.

Kenapa..? Lihat saja Polres Madina,C/Q. Lalulintas walau hari Libur turun ke jalan untuk Menghimbau masyarakat agar tetap jaga jarak dan memakai masker, sehingga terlihat jelas bahwa masyarakat kurang peduli dengan dirinya sendiri,soal Covid -19 di menjelang HUT Ke -23 Mandailing Natal.

Sesuai dengan Update Satgas Covid -19 Mandailing Natal, masih ada sekitar 20 orang lagi yang Positif Covid -19 di Mandailing Natal, tapi jika kita perhatikan sudah jarang kelihatan masyarakat yang memakai Masker dan bahkan banyak yang tidak peduli sama sekali.

Mungkin, itulah sebabnya Kapolres Madina AKBP.HM.Reza.CAS,S.IK,SH,MH melalui Kasat Lantas dan anggota di Momen HUT Ke -23 Mandailing Natal dan sekaligus Program Kapolri dijadikan Operasi Toba 2022 sekaligus Sosialisasi Covid -19.

Seperti Ucapan Kasat Lantas Polres Madina AKP.Syamsul Arifin, bahwa Giat Ops Toba 2022 dilaksanakan 01 – 11 Maret 2022, dengan sasaran warga yang memakai Kenderaan di Jalan Raya.

Kata Kasat Lantas, selain di Kota Panyabungan, Giat Ops Toba 2022 juga disetiap Polsek yang ada di Mandailing Natal telah di gelar, bagi Masker dan Warga Pakai Septor harus memakai Helem NSI dan sangsi tidak ada, kita cendrung menghimbau.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.