Menjelang HUT Ke – 23 Kab.Madina ” Semua Masih Cuek “

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke – 23 Kabupaten Mandailing Natal, seharusnya bagi Eksecutif dan Legislatif, sangatlah wajar sekali,walaupun dibuat secara sederhana, karena sekarang masih masa Pandemi Covid -19.

Kenapa bagi Eksecutif dan Legislatif Wajar..? Karena jika daerah kita Mandailing Natal, belum menjadi Daerah Otonom atau Kabupaten, sangat tidak mungkin 40 anggota DPRD sekarang menjadi Wakil Rakyat jika daerah kita masih Kabupaten Tapanuli Selatan. Benarkan.

Begitu juga dengan Bupati/Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Kadis, Kaban,Kabag/Kabid dan Camat yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, belum tentu mereka menjabat kalau saja daerah kita masih Tapanuli Selatan. Ia kan betul.

Kalau begitu ” Mereka Harus Bersyukur “ atas dijadikannya daerah kita menjadi Kabupaten Mandailing Natal yang 09 Maret setiap tahunnya DIPERINGATI, walaupun dengan Sederhana disebabkan berbagai hal yang melatar belakanginya.

Sekarang Sabtu 26 Febeuari 2022, tentu hanya tinggal beberapa hari lagi atau tinggal 1 Minggu lagi sudah 09 Maret 2022 yang merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -23 Kabupaten Mandailing Natal.

Memang, hingga Sabtu(26/2) baik Eksecutif,Legislatif sepertinya ” Masih Cuek ” dengan Hari Ulang Tahun Ke -23 Mandailing Natal, atau belum ada tanda – tanda, bahwa Mandailing Natal, akan Merayakan Hari Ulang Tahunnya ( Bersambung Terus Tiap Hari )

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.