Menjelang HUT RI Ke – 77 di Mandailing Natal (1)

WALAUPUN Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indenesia, masih lama lagi  atau sekitar 29 Hari lagi dari sekarang, sejumlah daerah di Mandailing Natal, sudah MEMBENTUK Panitia.

Sesuai, Slogan HUT RI ke 77 dengan temanya ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat “  tentunya memiliki makna tersendiri dari tema besar tahun-tahun sebelumnya.

Seperti diketahui, dua tahun lebih Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah, karena munculnya Covid -19 dan tantangan lainnya, baik di pusat dan daerah.

Begitupun,di tengah keterpurukan kita di pusat dan daerah, semua elemen masyarakat bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan yang lebih baik dan benar

Begitu juga dengan Kinerja dari pemerintah dan gerakan dari masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan yang akan muncul lagi.

Karena itu, Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada.

Serta, Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Untuk itulah, Redaksi Malintang Pos Group di pinpin oleh Dita Risky Saputri,SKM bersama Wartawan Nanda Soekirno, Aris Moenandar, Siti Khoiriah, M.Faizal Rosi Saputra, Dedi Andri Hasibuan, Jefry Nur Sukirno Putra akan melakukan Investigasi, dialog, bincang – bincang, dengan semua elemen guna mengetshui, sejauh mana program pemerintah,baik Polisi, TNI -AD, ASN dan semua pihak untuk mensukseskan HUT RI Ke-77 nantinya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.