Menjelang Kedatangan Presiden RI, Jalinsum di Panyabungan Mulai Diperbaiki

Terlihat pihak Pekerja yang akan memperbaiki Jalan Lintas Sumatera di Dalan Lidang Panyabungan, Jumat (17-3) siang.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Menjelang kedatangan Presiden RI Ir.Joko Widodo ke wilayah Mandailing Natal, sesuai informasi dari Humas Pemkab Madina bahwa Presiden akan sampai ke Bumi Gordang Sambilan 24-25 Maret 2017, namun terlihat di sepanjang Jalan Lintas Sumatera khususnya jalan menuju wilayah tempat acara sudah mulai diperbaiki oleh pihak Bina Marga Sumut.

            Masyarakat yang melintas melontarkan berbagai kritikan dan kecaman kepada pihak Bina Marga Sumut khususnya Pengawasan Jalan Lintas Sumatera, sebab kalau mungkin Presiden RI tidak datang ke Mandailing Natal, mana mungkin jalan lintas Sumatera mulai diperbaiki, seperti tumpukan batu pecah di depan Insfektorat Mandailing Natal.

            “ Inilah tife pejabat kita di Sumatera Utara, jika Presiden yang datang dengan cepat diperbaiki agar jangan sampai mendapat sorotan, ini harus menjadi perhatian Pemerintah Sumatera Utara agar jalan-jalan Nasional segera diperbaiki,” ujar Muhammad Lubis warga Panyabungan, Jumat(17-3) di Kota Panyabungan.

            Kata Muhammad, jalan lintas Sumatera maupun Jalan Nasional sangat banyak yang dibiarkan rusak, karena itu warga berharap kepada Gubsu maupun Presiden RI agar menegur pemerintah Sumatera Utara yang membidangi jalan, jangan dibiarkan rusak begitu saja seperti selama ini.

            “Terima Kasih kepada Presiden RI Ir.Joko Widodo yang telah mau datang melihat Pembangunan di Mandailing Natal,”katanya.(Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.