Menjelang Magrib Tadi,2 Pintu Rumah Terbakar di Tebing Tinggi

Rumah UMAR di jalan LKMD kampung lalang terbakar

TEBING TINGGI(Malintangpos Online) : Menjelang Magrib tadi, Kamis(26-01) di Jalan LKMD Kelurahan Lalang Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara,dua(2) Unit rumah dilalap si jago merah, salah satunya milik Umar Ludes dan rata dengan tanah walaupun mobil Pemadam Kebakaran telah diturunkan.

            Informasi yang dilaporkan Wartawan Malintangpos Online Kota Tebing Tinggi Nurlina.S.Pd bahwa kebakaran yang diduga karena kosleting listrik itu diketahui oleh masyarakat setelah api membubung tinggi keatas           
            Teriakan mintak tolong dan sambil mengucapkan Allohu Akbar berkali kali dan teriakan “ Api…..Api, kebakaran…. Kebakaran, masyarakat berhamburan memberikan pertolongan dan ada yang menghubungi pihak Damkar Kota Tebinggi dan tak berapa lama datang mobil Pemadam Kebakaran.
            Hingga berita ini dikirim kondisi lokasi kebakaran masih dikerumuni oleh masyarakat dan terlihat pihak Polres Kota Tebing Tinggi terus melakukan penjagaan dan membantu masyarakat yang sempat mengangkatan barang-barangnya takut merambah kerumahnya.
            “Api memang sudah pada, sekarang kondisi dilokasi kebakaran masih ramai oleh masyarakat yang ingin mengetahui kejadian kebakaran,”kata Wartawan Malintangpos Online Kota Tebing Tinggi Nurlina.S.Pd.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.