Menjelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden RI, Warga Medan Sangat Optimis Indonesia Semakin Maju

Francky Limit

MEDAN(Malintangpos Online): Salah satu warga Kota Medan Francky Limit, mengaku sangat Optimis Indoensia akan semakin maju dan berkemnbang dipimpin oleh Ir.Joko Widodo sebagai Presiden dan KH.Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI Priode 2019-2024 yang akan dilantik/Diambil Sumpahnya Minggu(20-10) besok.

            Pengakuan warga Kota Medan Francky Limit tersebut disampaikan kepada Wartawan, Sabtu sore (19-10) di Kota Medan, ketika ditanya penilaiannya terhadap kinerja dan kepemimpinan Ir.Joko Widodo selama priode pertama (1) yang akan berahir besok.

            Kata dia, 20 Oktober 2019 merupakan sebuah moment yang ditunggu oleh seluruh lapisan warga negara Indonesia dengan kehadiran sosok pemimpin pilihan rakyat pada pemilihan umum 17 April 2019 silam.

Francky Limit salah satu warga Kota Medan yang diwawancarai oleh wartawan 19 Oktober 2019 menyatakan, bahwa kemenangan ini merupakan harapan & impian dari warga negara Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya.

 ” Yah ini merupakan kebanggaan bagi warga negara Indonesia yang dimana pemimpinnya merupakan sosok yang sederhana , merakyat serta komitmen dalam menjalankan roda pemerintahan ” ungkapnya dengan semangat.

 Menurutnya pembangunan yang dilakukan oleh Joko Widodo sudah sangat tepat & sangat merata dirasakan oleh warga dari Sabang – Merauke dan masih akan menyempurnakan pembangunan diperiode ke 2 ini.

 ” Kita ketahui bersama bahwa pakde sangat berkomitmen terhadap pembangunan & pariwisata , apalagi kita ketahui bahwa pakde juga telah membuat anggaran sebesar 4.04 Triliun Rupiah untuk pengembangan & penataan kawasan wisata Danau Toba ” ungkapnya.

Dilanjutkan pria yang juga merupakan kader PDI Perjuangan ini , bahwa masih banyak tantangan kedepannya yang harus dijalani bersama oleh seluruh lapisan warga masyarakat terutama kaum intoleran & pemecah belah bangsa.

” Kejadian penikaman terhadap Menkumham Wiranto beberapa waktu silam merupakan refleksi akan keadaan bangsa yang mulai tumbuh bibit radikal , apalagi pelakunya masih masuk dalam kategori milenial “. Sambungnya lagi

sebelum mengakhiri wawancara, TNI – POLRI – Masyarakat bersatu maka harapan akan SDM UNGGUL – Indonesia Maju dapat segera terwujud dengan sempurna.

 ” TNI , POLRI , Masyarakat bersatu untuk mewujudkan visi misi HUT RI Ke 74 ini maka saya yakin & optimis 2019 merupakan titik awal dari kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini menuju Indonesia Maju , damai & warganya ” ungkapnya dengan semangat mengakhiri pembicaraan( Red/FL)

 

 

Liputan : FL

Admin   : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.