Menjelang Pilgubsu 2018, Gubsu Harus Tangani Infrasturuktur di Padang Lawas

Demisioner ketua umum PC PMII kabupaten Palas 2014-2016, Kadir Nasution

PADANG LAWAS(Malintangpos Online): Mengabaikan pembangunan yang ada di di daerah ini Seharusnya  dapat menjadi salah satu studi khusus aktor-aktor politik dalam melakukan pencitraan dengan melakukan sesuatu yang menyetahterakan rakyat, memikirkan rakyat yang belum tersentuh oleh kebijakan pemerintah Sumatera Utara

  Untuk  melakukan pembangunan  yang lebih baik lagi, bukan memasang iklan-iklan yang membutuhkan uang dana banyak. Rakyat tidak hanya butuh pencitraan yang hanya di awal saja, tetapi rakyat ini membutuhkan pembangunan yang dimulai dari sekarang yang Menyentuh kepentingan Rakyat  Apalagi bidang infrastruktur di Kabupaten Palas

Tokoh muda Kabupaten Palas dan selaku Demisioner ketua umum PC PMII Kabupaten Palas 2014-2016, Kadir Nasution Kepada Wartawan,Kamis (07/09) Agar pembangunan jalan propinai Sumatera utara  ditangani dengan Serius diwilayah Kabupaten Padang lawas.

 Disampaikan,Kadir Nasution ,juga Menyoroti Masalah PILGUB SUMUT yang Akan di gelar 27 juli 2018 Mendatang , dia menilai Gubsu Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si diakhir Masa Jabatan justru  semakin nampak tidak serius dalam menjalankan roda pemerintahan terutama  di dalam sektor pembangunan di daerah-daerah terpencil di kabupaten Palas  Terutama dibidang sektor  infrastruktur yang sangat dibutuhkan Masyarakat Saat ini.

Pemuda Yang sering Menyoroti permasalaha pembangunan ini, juga  menilai pemerintahan sumut sekarang bukan semakin serius Menangani pembangunan,  justru semakin amburadul dan Malah Fokus  kepersiapan pertarungan politik yang akan datang tahun 2018.

Kadir Nasution demisioner Ketua umum PC PMII Kabupaten Palas, Memamaparkan perbandingan pembangunan di tahun 2016.Semua jalan propinsi di daerah-daerah terpencil banyak pengerjaannya Sampai Saat ini Masih Tertunda Tanpa Ada penjelasan dari pihak pemerintah

Anehnya lagi,  Beberapa titik di duga pembangunnya dikerjakan asal jadi. “sangat saya sayangkan Bila Gubernur Sumatera Utara  Sibuk Dengan Urusan pilkada dan Mengabaikan pembangunan tanpa Mendukung Visi  Misi  program kerja  Presiden RI joko widodo  kerja membangun sampai ke pelosok desa, ujarnya..

Kadir Berharap  kiranya pemerintah Sumutera Utara bergandengan Tangan dengan Pemkab  Padang Lawas fokus kepada pembangunan yang berkesinambungan  ,perlu kesinambungan pembangunan  dibidang  sektor pembangunan jalan propinsinya  (Sabar)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.