Menjelang Pilkada Madina(1), Kondisi Kota Panyabungan di Tahun 2020

PELAKSANAAN Pesta Demokrasi tinggal hanya beberapa bulan lagi, Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, menugaskan Dita Risky Saputri Hasibuan, SKM, Nanda Soekirno, Suaib Nasution, untuk melihat kondisi ril Kota Panyabungan sebagai Ibukota Kabupaten Mandailing Natal.

Yang di Investigasi, terkait sudah bagaimana kebersihan Kota Panyabungan, baik sampah, penataan kota, bangunan – bangunan mubazir, taman kota, aturan lalulintas, parkir kenderaan, lampu – Lampu jalan, komentar warga, serta lainnya apakah sudah sesuai Kota Panyabungan sebagai ibukota dari Kabupaten Mandailing Natal sejak pisah dari Tapanuli Selatan 09 Maret 1999 yang lalu.

Persoalan Sampah misalnya, setiap tahun anggaran ,seperti APBD 2019,khusus Persampahan tercantum di APBD Rp 3,3 Milyar adalah anggaran yang sangat pantastis sekali, tapi sangat bertolak belakang dengan kondisi hasilnya dilapangan yang sampai saat ini Juli 2020 masalah Sampah tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah, aneh memang.

Padahal, Semua alat untuk mengatasi sampah tersebut lengkap, tetapi lagi – lagi sulit diatasi, siapa yang salah dan siapa yang disalahkan dan bagaimana mengatasinya ( Bersambung Terus)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.