Menjelang POR, Pengcab KODRAT Silaturrahim Ke – Bupati Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat ( Pengcab KODRAT) Mandailing Natal dipimpin Ketua Takdir Ali Sahbana Siregar, Silaturrahim dengan Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution di Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan.

” Pertemuan direncanakan di Rumah Dinas Bupati, kebetulan Bupati sedang di Mesjid Nur Ala Nur, akhirnya pertemuan dibuat di Mesjid,” Ujar Ketua Pengcab KODRAT Madina Takdir Ali Sahbana Siregar, Sabtu malam (26/3) dipelataran Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan.

Disebutkannya, Pertemuan  bermaksut untuk memperkenalkan Pengcab KODRAT Madina  priode 2021 – 2026 Kepada Mantan Ketua Tarung Derajat Madina Priode 2017 –  2021 HM.Ja’far Sukhairi Nasution yang waktu itu menjabat Wakil Bupati.

” Bupati Madina sangat mendukung, apalagi Pengcab KODRAT sudah banyak mengukir perestasi di Sumatera Utara,” ujar Takdir Ali Sahbana.

Kata Ketua, pertemuan dengan  Bupati Madina mendapat respon Positif untuk mempersiapkan kejuaraan Por Profsu di Nopember 2022 mendatang dan berharap semua berjalan dengan lancar.

Dijelaskan Ketua, bahwa Tarung Derajat adalah ilmu, tindakan moral dan sikap hidup yang memanfaatkan kemampuan daya gerak otot, otak dan nurani secara realistis dan rasional.

Terutama pada upaya penguasaan dan penerapan lima daya gerak moral, yaitu kekuatan, kecepatan, ketepatan, keberanian, keuletan pada sistem ketahanan dan pertahanan diri yang agresif dan dinamis pada bentuk-bentuk gerakan pukulan, tendangan, tangkisan, bantingan, kuncian, hindaran dan gerakan anggota tubuh penting lainnya, ujar Ketua Pengcab KODRAT Madina Takdir Ali Sahbana Siregar yang Sabtu malam(26/3) bersama pengurus dan anggota ( Nanda)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.