Menunggu jawaban surat lsm topan ri

ketua LSM Topan RI Marianto Lubis didampingi sekretarisnya Reyhan Amir Tambunan saat dikonpirmasi oleh media dikantor nya

ROKAN HULU (Malintangpos Online): Terkait adanya pemberitaan dari beberapa media bahwa lsm topan ri akan surati bupati Rokan hulu. terkait temuan inspektorat mengenai korupsi maupun penyalahgunaan dana Desa (dd) oleh beberapa oknum kepala desa di kabupaten Rokan hulu yang terkesan didiamkan oleh dinas inspektorat.

“Surat sudah dikirim kepada bapak bupati tepatnya selasa 24 april 2018 kita tinggal menunggu jawaban pungkas ketua LSM Topan RI Marianto Lubis didampingi sekretarisnya Reyhan Amir Tambunan saat dikonpirmasi oleh media dikantor nya.

“Kita juga berharap semoga pak bupati mau membalas surat kita supaya kita bisa jelas dan terang menjawab. Apabila nanti masyarakat bertanya ke kita. karna masyarakat juga butuh kepastian,atau keterbukaan jika ada oknum kades yang salah gunakan dana desa tersebut.

Pada siapa lagi mereka harus bertanya.Sementara dinas inspektorat sendiri tidak mau berkomentar.Apabila tidak ada perintah bupati.

Harapan kita agar jangan ada kejanggalan di dalam kepemimpinan Bupati H.sukiman ini. Demi pembangunan kabupaten yang kita cintai ini.(S.halomoan NST./ Rambe)

 

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.