Menunggu Kedatangan Presiden, No HP Ketua DPC.PDIP Madina Banjir SMS

Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan.SE

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mungkin, karena Presiden RI Ir.Joko Widodo adalah merupakan Kader PDI Perjuangan, sejak tiga hari terahir ini No HP Ketua DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal Iskandar Hasibuan.SE Dibanjiri SMS terkait kedatangan Presiden RI  ke 7 ke Bumi Gordang Sambilan.

            Adapun 284 SMS yang masuk ke No HP Ketua DPC.PDIP Madina,antara lain” Ketua Izin dan mengganggu, apakah bisa asfirasi kami diberikan/disampaikan Ketua Kepada Presiden langsung” dan lebih banyak isi SMS nya adalah “ Yang Mengundang Presiden RI ke Mandailing Natal apakah Bupati atau pihak JBMI, sebab banyak elemen masyarakat yang tidak di Undang untuk mengikuti kedatangan Presiden RI ke- 7 ke Mandailing Natal,”

            Ada juga SMS yang datang dari Pimpinan Pesantren “ Ketua tolong dibantu Profosal kami untuk disampaikan langsung ke Presiden, Ketua tolong disampaikan kepada Presiden RI kondisi Cetak Sawah di Mandailing Natal” serta ada juga yang mengirim SMS mempertanyakan apakah benar Presiden RI Ir.Joko Widodo menginap di Hotel Rindang”

            Salah seorang warga di sekitar Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan Abdullah Pulungan,mengaku sejak kemaren (Kamis sore) dia datang dari Kecamatan Siabu bersama dengan warga lainnya hanya untuk melihat wajah asli Presiden RI, sebab ketika Pilpres yang lalu keluarganya semua memilih Ir.Joko Widodo.

            Disampaikannya, bahwa tiga hari lalu dia telah mengirim SMS ke Ketua DPC.PDIP Madina untuk memastikan apakah benar Jokowi datang ke Mandailing Natal dan mendapat jawaban bahwa Jokowi akan datang Jumat sore(24-3) dan akan Sholat Azar di Mesjid Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan.

            Sebelumnya, yang dikutif Malintang Pos dari MohgaNews, bahwa Presiden RI Joko Widodo bersama ibu Negara Hj Iriana Jokowi  Sudah Tiba di Bandara DR F Lumban Tobing Jl Ahmad Yani Kelurahan Pinangsori Kecamatan Pinangsori Tapanuli Tengah menggunakan Pesawat Udara Kepresidenan.

            Informasi yang diperoleh, Presiden Jokowi bersama rombongan tiba di bandara pada hari Kamis sore (23/3) sekitar pukul 18.22 WIB. Rombongan yang dibawa orang nomor satu di Indonesia itu meliputi Menko Bid Pemb Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani. Kemudian Menteri Pendidikan Muhadjir Efendi, Menteri Kesehatan Nila F Moeluk, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, Menteri PU PR, Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Marsda TNI Trisno Hendradi, Brigjen TNI (Mar) Suhartono.

Selain Presiden dan Menteri, ada juga dalam rombongan sebanyak 36 orang. Sementara, yang menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi yaitu Gubernur Sumut HT Erry Nuradi, Danrem 023/KS, Pj Bupati beserta SKPD Tapteng, Danlanal Sibolga, Dansatrad 234,  Kapolres Tapteng, Kepala Bandara, Dan Denpom 1/2 Sibolga, Kapolda Sumatera Utara.

Dan pada pukul 18.40 WIB rombonggan berangkat menuju Pandan. rencananya, usai mengikuti kegiatan di Tapteng, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pondok Psantren Musthafawiyah Kabupaten Madina, dan tiba pada hari Jumat sore((MN-03/rel/Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.