Menunggu Suami Yang Jadi Supir Truk, Ibu Tega Bawak Anak Tidur Diluar Rumah

Anak Yang Tidur Diemperan Toko menunggu Ayahnya.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ibu tiga anak yang masih di bawah umur mengaku namanya Ros warga Pagaran Toga Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membawak anak tidur di depan Ruko dan di pondok persawahan Warga Panyabungan.

            Ros yang di jumpai Wartawan di salah satu pondok persawahan warga Panyabungan tepatnya di Jalan lintas timur Depan Bengkel Man Mobil mengakui mereka sudah 2 bulan terakhir tidur di luar dan menompang ke rumah saudaranya.

            Saat di tanyak kenapa tidur di luar dan di pondok persawahan, dijawab Ros ” bahwa mereka lagi menunggu suami untuk meminta uang jajan sehari- hari,  dan suaminya kerja sebagai supir mobil truk yang enggan lewat dari Lintas timur ini,  katanya.

            Lebih lanjut di tanyak kepada Ros,  anak yang tiga ini kenapa tidak di asuh ke Panti Asuhan agar mendapatkan asuhan yang lebih baik,  Ros mengatakan anak saya tidak mau pisah dengan ibunya,  sudah pernah anak saya di asuh oleh suami,  namun anak saya sering sakit. ungkapnya.

            Kepala Dinas Sosial Madina Taufik Lubis yang di konfirmasi Melalui selulernya mengatakan,  ibu tiga anak itu sudah pernah kita bantu, bahkan bantuan tersebut langsung di Berikan Bupati Madina berupa Rumah Kontrakan,  Alat perlengkapan memasak, tikar tempat tidur dan beras.

            Disampaikannya juga,  sebelumnya juga kita sudah tawarkan kepada ibu tersebut agar anak- anaknya di buat ke Panti asuhan,  namun ibu tersebut menolak tawaran kita.  katanya.  (M Agussalim)

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.