Menyambut HUT Bhayangkara ke- 75, Polres Madina Baksos di Desa Sopo Batu

SOPO BATU(Malintangpos Online): Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Madina menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi ke Desa Sopo Batu, kecamatan Panyabungan, Jum’at (25/6).

Pada kegiatan tersebut terlihat hadir Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Deasy Horas, Kasatlantas Polres Madina AKP. Septian dwi rianto, Kapolsek Panyabungan AKP. Andi Gustawi, Kepala Desa Sopo Batu Usri Lubis, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Masyarakat desa sopo batu.

Dalam rangka Hari ke 75 Bhayangkara ini tokoh masyarakat Desa Sopo Batu menyampaikan aspirasinya agar pemerintah melalui Polres Mandailing Natal agar memperhatikan Desa Sopo Batu khususnya Pendidikan, Infrastruktur jalan dan mereka berharap segera memasukkan arus listrik ke Desa Sopo Batu.

“Desa Sopo Batu ini berjarak 5 KM dari ibu Kota Kabupaten Pak, Kami sebagai masyarakat berharap di Desa Sopo Batu ini agar lebih di perhatikan mengenai pendidikan, infrastruktur, jalan dan semoga akan memasukkan arus listrik ke desa ini” Tutur Amiruddin Tokoh Masyarkat Desa Sopo Batu.

Kami mohon yang sebesar-besarnya kepada Bapak agar menyampaikan aspires kami kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal pak”Tutupnya.

Kapolres Madina menanggapi aspirasi langsung dari masyarakat Desa Sopo Batu, dan akan segera melaporkannya kepada Pemerintah Kabupaten Mandaing Natal melalui Forkopimda.

InshaAllah pak kami yang juga tergabung dalam Forkofimda, mudah-mudahan apa yang disampaikan tadi bisa menjadi bahan diskusi kami, mudah-mudahan ini bisa kami komunikasikan dan segera direalisasikan”tutup Kapolres.(Humas/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.