Menyambut HUT Tapsel ke-68, Ustadz Solmed Hadiri Tabligh Akbar di Sipirok

Tabliq Akbar Di Sipirok Tapsel

SIPIROK(Malintangpos Online): Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Menggelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2018 yang diikuti oleh Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir. Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM,  Para Asisten, Staf Ahli Bupati,  Pimpinan OPD, Kabag,  Camat dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di Gedung Serbaguna Jl. Prof. Lafran Pane Sipirok,  Rabu (20/11).
Selain itu tampak juga hadir Tokoh Sumut yang juga mantan Dirut Tapanuli Selatan Membangun Drs. H Syamsul Qamar, Mewakili Kapolres,  Ketua MUI Tapsel, Kakan Kemenag Tapsel dan Ka. KUA Kecamatan, PKK,  Darma Wanita,  BKMT dan Muslimat NU.
Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Umaro dan ulama harus bersatu untuk menjalin persatuan dan kesatuan. Salah satu upaya pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di bidang agama dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan adalah digelarnya safari maulid, safari muharram, safari isra’ mikraj agar terjalin kekompakan antara pemerintah dengan masyarakat, “tuturnya.
Mari kita terus jaga kekompakan, apalagi didalam era digital seperti sekarang ini saya berharap kita semua jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax ataupun berita yang menyebarkan ujaran kebencian. Saya harapkan kita semua bisa menjadi filter dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan. Mudah-mudahan perjuangan kita dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua “pungkasnya.
Sementara Al-Ustadz Sholeh Mahmud Nasution atau yang lebih populer dipanggil Ustadz Solmed dalam Tausiyahnya mengajak semua ASN yang hadir untuk mencontoh semua keteladanan Rasulullah sebab semua tingkah laku kita di dunia akan kita pertanggungjawabkan kelak nantinya di akhirat. Di akhirat nanti mulut kita dikunci tangan bicara dan kaki yang akan bersaksi atas segala amal perbuatan kita semasa hidup di dunia, “ucapnya.(Hms).,

 

 

Liputan : Humas/Hamsah

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.