Menyoal Gedung dan Mobiler SD Negeri 356 Sinunukan VI Kec.Batahan Rusak Salah Siapa..?

Iskandar Hasibuan ( Penulis)

KABUPATEN Mandailing Natal yang saat ini dipimpin HM.Jafar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Nasution, dapat dipastikan Tidak Akan Rela,mereka dibilang sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Tidak Peduli Pendidikan.

Kenapa..? Karena menurut mereka dengan memberikan Kepercayaan Kepada Kadis Pendidikan, Korwil Pendidikan dan Kepala Sekolah, maka Kegiatan Pembelajaran disetiap sekolah akan berjalan dengan baik dan benar, apalagi Kadis Pendidikan mungkin setiap melapor dengan Laporan Asal Bapak Senang ( ABS), Mungkin ia.

Penulis menerima Informasi dari Orangtua Siswa SD Negeri 356 Sinunukan VI Kec.Batahan, bahwa Gedung dan Mobilernya Rusak Berat dibuktikan dengan sejumlah foto sebagai bukti nyata.

Kok Bisa rusak separah itu..? Kita tau bersama ada Kepala Sekolah,bukankah Peran utama Kepala Sekolah sebagai pemimpin pendidikan adalah menciptakan situasi belajar mengajar sehingga guru-guru dapat mengajar dan murid-murid dapat belajar dengan baik.

yang jelas, setiap Kepala Sekolah punya kelebihan dari Guru – Guru segala bidang, atau jangan – jangan Kepala SD Negeri 356 Sinunukan VI dilantik menjadi Kepala Sekolah tidak seperti yang kita ketahui selama ini..? Hanya Kepala Sekolah yang mengetahui dan Kadis Pendidikan Mandailing Natal.

Menyoal Gedung dan Mobiler SD Negeri 356 Sinunukan VI Kec.Batahan Rusak Salah Siapa..? Itulah judul tulisan ini dibuat, sebagai bahan koreksi buat Bupati dan Wakil Bupati dan 40 anggota DPRD Mandailing Natal.

Jujur kita mengakui, semua itu adalah salah kita Bersama, Kenapa..? Ada Sekolah, ada murid, ada Guru, Ada Kepala Sekolah,ada Komite, ada Pengawas Sekolah, ada Korwil Pendidikan, ada Kabid Dikdas, Ada Kadis Pendidikan, ada Anggota DPRD 40 orang, dan Ada Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal.

Siapa yang Salah..? Disinilah dituntut kebijakan Kepala Sekolah, apalagi ada Anggaran BOS sebagai Penunjang Sarana Pendidikan yang digelontorkan oleh Penerintah ke setiap sekolah ( Bersambung Tiap Hari )

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.