Mesin Partai Demokrat dan PAN Dipanaskan Untuk Menangkan Sofwat – Beir di Pilkada Madina

DPC. Demokrat dan Anggota Fraksi /Adhi Nasution

TANGGAL 30 Agustus 2020 ” Dua Mesin Partai ” Pendukung Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis, yaitu Demokrat dan PAN sudah mulai di PANAS kan, untuk mengantar Paslon menuju Bukit Payaloting untuk melakukan perubahan.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPC.Demokrat Madina Dodi Martua Tanjung dan Ketua DPD. PAN Madina H.Nissat Sidik Minggu(30/8) secara terpisah pada acara Silaturrahim Sofwat – Beir ke kedua partai tersebut.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Madina H.Harminsyah Batubara dan Ketua DPD PAN Madina H.Nissat Sidik Nasution, menyampaikan pesan kedua Ketum mereka, bagi pengurus dan anggota Fraksi yang tidak patuh atas keputusan DPP pasti kena SANGSI tegas.

Pengurus DPD PAN dan anggota DPRD/Adhi Nasutiom

Mendengar sambutan kedua Pimpinan Parpol tersebut, banyak masyarakat memperkirakan ektabilitas Sofwat – Beir di 404 Desa/Kelurahan bakal naik dtastis sekalipun belum mendaftar ke KPU.

Apalagi, informasi yang diterima dari Tim Sofwat -Beir, bahwa Senin(31/8) Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina akan Silaturrahim ke Kantor DPC. Gerindra di Desa Gunung Tua Panggorengan( Bersambung Terus)

Foto : Afhi

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.