Mhd. Yusuf SP Jabat Kadis PMD Pemkab Tapsel

Bupati memberikan arahan kepada Pejabat yg baru dilantik.

SIPIROK(Malintangpos Online): Muhammad Yusuf SP menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tapanuli Selatan setelah diambil sumpahnya oleh Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu SH Nomor 188.45/288/KPTS/Tahun 2018 di Aula Lantai satu Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan Sipirok, Kamis (9/8).

Muhammad Yusuf dilantik bersama dua orang pejabat pimpinan pratama lainnya yaitu Abadi Siregar ST MT yang dilantik sebagai Pj. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Ongku Muda Atas SE MM sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Eselon II. b).

Selain Eselon II. b Syahrul juga melantik 19 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan diantaranya Drs. Inganan Dalimunthe sebagai Kabag Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Ir. Irwansyah Harahap Sekretaris pada Bappeda dan Ajam Hasibuan SH sebagai Pj Sekretaris pada Badan Kesbangpol.

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.

Selanjutnya Bupati mengingatkan menjadi pejabat itu tidak semakin mudah, untuk itu saya mengajak kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing supaya tugas-tugas dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi peningkatan kepada pelayanan masyarakat, “ujarnya.

Pelantikan dihadiri Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Staf Ahli,  dan Para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.(hms).,

 

 

 

 

Admin : siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.