Minat Warga Kota Panyabungan Untuk di Vaksin Masih Rendah

Posko Vaksin di Kantor Camat Panyabungan,Senin(1/11) pukul 11.30 Wib masih sepi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Hingga 01 November 2021, warga Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, yang mau di Vaksin ” Masih Rendah ” dari jumlah penduduk yang ada di 39 Desa/ Kelurahan.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM yang secara khusus melakukan liputan di sejumlah Posko vaksinator yang ada di Kec.Panyabungan, melaporkan bahwa warga yang di Vaksin sejak dibukanya Posko – Posko sejak Status PPKM Mandailing Natal di Level 3, terlihat yang di Vaksin masih di dominasi oleh pelajar.

Kenapa begitu..? Mungkin ia, sesuai pengakuan warga yang datang untuk di Vaksin di Jln.Abri/Samping Bank Sumut, erat kaitannya dengan sosialisasi yang masih kurang sekali.

” Kami datang dengan kesadaran sendiri untuk di Vaksin, karena kami mendapat penjelasan dari keluarga yang ada di Jakarta, bahwa Vaksin itu sangat perlu sekali,” Ujar Nur Aisyah warga Kelurahan Panyabungan II.

Kata dia, banyak warga kita yang salah menafsirkan Kalau di Vaksin, penjelasan soal manfaat Vaksin ini yang tidak ada dari pihak pemerintah, saya yakin masih bisa diajak warga untuk di Vaksin.

Posko Vaksin di samping Bank Sumut di dominasi pelajar

Sementara itu, warga yang di Vaksin di Pos Vaksin Kantor Camat Panyabungan, mengaku heran dengan minimnya warga yang datang untuk di Vaksin.

” Saya yakin warga mendapat info yang salah soal Vaksin, harusnya dilakukan Sosialisasi, bila perlu dibuat Vaksin Door To Door agar tercapat target,” Mahyuddin sambil berlalu ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.