Mochtar Nasution Penerima Award Malintang Pos

Tahun 2016, untuk pertama kalinya saya mendapatkan Award Malintang Pos untuk Kategori Penulis Kreatif

Tahun 2016, untuk pertama kalinya saya mendapatkan Award Malintang Pos untuk Kategori Penulis Kreatif. Dan pada tahun ini, 5 Januari 2017, untuk kedua kalinya saya kembali mendapatkan Award Untuk Kategori Sosial.

 Ada hal lain yang menjadi penilaian Redaksi Malintang Pos sehingga saya mendapatkan Award dalam kategori Sosial walaupun saya masih juga tetap menulis artikel di Skm Malintang Pos. Tentunya, Award Malintang Pos ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan sebahagian dari rezeki yang diperoleh untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.
 Gerakan Koin Cinta Rizky Wasiah yang saya gagas membuktikan koin yang oleh dominan masyarakat kita dianggap sepele, murahan dan tidak berkelas ternyata menjadi alat perjuangan yang efektik dan penuh dengan nilai perjuangan yang heroik.
Koin menjadi lambang kesetiakawanan, kegotongroyongan dan juga simbol kemanusiaan.Koin berubah fungsi secara faktual dari alat tukar menjadi simbolisasi perjuangan dan kemanusiaan.
Koin yang selama ini dianggap tidak punya harga nyatanya memiliki kekuatan yang dahsyat dan menggetarkan.Partisipasi publik pada saat gerakan koin cinta “Rizky Wasiah” sedemikian besar dan ini sebenarnya memang perlu dilestarikan.
Bukankah bangsa yang besar ini terkenal dengan nilai kegotong royongannya? Bukankah Madina yang kita cintai ini terkenal dengan semangat kesetiakawanannya? Masihkan kita ingat filosofi “Marsialap Ari”?
Kita akui ada erosi terhadap kearifan lokal ini dimana-mana namun dengan gerakan koin ini membuktikan bahwa kita bukanlah manusia yang individualis, manusia yang ego centris dan juga bukan manusia yang cuek.
 Koin Cinta ini hanyalah kanal untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan namun yang lebih terpenting substansinya adalah meneguhkan kembali semangat persaudaraan, semangat kesetiakawanan dan juga semangat gotong royong.Terimakasih Malintang Pos..Mari Kita Terus Menerus Menebarkan Virus-Virus Kebaikan dalam bidang apapun.(red).
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.