Money Politik Menjelang PSU Pilkada Mandailing Natal ” Pasti Ada ” (1)

MASYARAKAT Desa Kampung Baru di Kecamatan Panyabungan Utara dan Desa Bondar Panjang Tuo di Kecamatan Muarasipongi kabarnya ketiban rezeky, karena pada tanggal 24 April 2021 dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU)

Kenapa PSU..? Jangan ada lagi yang ” Sewot ” kuncinya karena Mahkamah Konstitusi( MK) berpendapat sesuai dalil dan fakta persidangan Penyelenggara tidak me jalankan fingsinya dengan baik, sehingga di 3 TPS itu ada pembiaran,sehingga menguntungkan bagi Paslon 02 Dahlan -Aswin.

Untuk kita pahami bersama, sekarang ini posisi antara Paslon 01 dan 02 ada perselisihan angka setelah sesuai putusan MK ” Sukhairi -Atika ” menang setelah Dinolkan 3 TPS dengan selisih kurang lebih 265 suara.

Mungkin setelah putusan MK tersebut kedua Team Sukses(TS) termasuk Paslon 01 dan 02 mencoba mencari formula bagaimana caranya agar menang di PSU terlihat kedua Paslon,khususnya TS ada yang kleam,bahwa suara di 3 TPS adalah suaranya.

Tim Redaksi Malintang Pos Group dipimpin langsung Pimpinan Redaksi Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM mencoba mengikuti kegiatan Paslon dan TS nya maupun Partai Pendukungnya dengan menurunkan 12 Wartawan siang dan malam,serta akan di publikasikan secara pulgar melalui tulisan -tulisan.

Contoh, jika sejak adanya jadwal Pilkada 09 Desember 2020 yang lalu, baik Drs.H.Dahlan Hasan Nasution maupun Teamnya, dengan leluasa membuka jalan,melebarkan jalan disejumlah daerah, oleh Bawaslu sama sekali membiarkan.

Padahal, pelebaran jalan Simpang Pagur -Sirangkap di Panyabungan Timur tidak ada sama sekali ditampung di APBD, tapi oleh Basaslu justuru ” Menonton ” sehingga boleh dikatakan Pilkada 09 Desember 2020 termasuk Pilkada paling ” Bobrok ” sekalipun pihak KPUD Madina mengaku ” Sukses ” melaksanakan pilkada 2020.

Kalau Sukses, jelas Hasil Pilkada Madina  yang telah di Plenokan KPUD sampe ke Mahkamah Konstitusi(MK) dan hasilnya terjadi PSU(Pemungutan Suara Ulang) di 3 TPS Desa Kampung Baru dan Desa Banjar Panjang Tuo.

Akibatnya, sekaranf ini semua Parpol pendukung Paslon matanya tertuju ke Desa Kampung Baru dan Desa Bandar Panjang Tuo,seolah -olah dua desa inilah masa depan Mandailing Natal ” Benar Juga “sebab dengan mudah sekarang ini warga pemilih di kedua desa itu mendapatkan pelayanan yang istimewa,khususnya dari Pemerintah Mandailing Natal (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.