MPC.PP Madina Gelar Talk Show Refleksi Historis Penghianatan G30S/PKI

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Menyambut HUT ke 62 Pemuda Pancasila , MPC.PP Madina, melaksanakan Talk Show Refleksi Historis Penghianatan G30S/PKI, Jum’at (9/10)  di Kopinta / Depan Kantor MPC Jalan Willem Iskander Pidoli Kec.Panyabungan.

Ketua MPC.PP Madina Akhmad Arjun Nasurion, mengutarakan dilakukannya Talk Show  Refleksi Historis Penghianatan  G30S/PKI untuk menjalin silaturrahim antar generasi muda.

Kata Arjun, bung Karno pernah berkata ” Jas Merah ” jangan sekali -sekali lupakan sejarah, karena itu kita haruslah faham bagaimanq penghianatan dan kekejaman yang dilakukan PKI kwpada bangsa Ibdobesia ” Cegah Pemikiran PKI ”

Kata dia, pada hari ini kita juga mwngingat sejarah betapa besar pengorbanan nenek moyang kita untuk Bangsa Ibdonesiam dan kalau kita melihat dengan seksama, kita bisa menyadari bahwa kesaktian Pancasila terus mendarah daging di generasi kita.

Masih sambutan Arjun, dimasa krisia sepeeti ini,  lilin Pancasila menerangi kegelapan dimana -mana.

” Pandame ini menantang negara kita dan menguju kwtangguhan kita sebagai rakyat Indonesia,” Ujar Arjun Nasution.

Disebutkan Pancasila sebagai Pusaka negara Indonesia harus menyala dihati kita masing – masing dalam setiap pwebuatan kecil dan besar yang bisa kita lakukan  bagi sesama.

” Selamat Hari Kesaktian Pancasila dan Selamat menjalankan Talkshow refleksi historis Penghianatan  G30s/PKI.

Sebelumnya, Ketua Panitia Al-Hasan Nasution, melaporkan seluruh rangkaian kegiatan Talk Show Refleksi Historis Penghianatan G30S/PKI.

MPC PP Madina telah melakukan berbagai kegiatan – kegiatan yg akan diberikan Hadiah di Puncak acara HUT ke 62 Tahun  Pemuda Pancasila ( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.